Saturday 21 April 2012

Alhamdulillah..akhirnya target 10 Dollar per hari tercapai juga


Kali ini saya akan berbagi tentang google adsense. Sudah lama saya mengimpikan untuk mempunyai pendapatan 10 dollar per hari dari google adsense. Kecil memang...tapi bagi saya cukup besar....karena untuk mendapatkan penghasilan seperti itu, saya harus bekerja keras untuk mengelola beberapa blog dengan rutin update artikel. Dan akhirnya target itupun saya capai...Alhamdulillah.

Tapi sayang..... pendapatan itu hanya saya peroleh selama 1 hari....aja. Setelah itu kembali ke selera asal....mentok 2 Dollar aja. He..he...he.

Bagaimana saya bisa mendapatkan 10 dollar itu....Ceritanya begini. Ketika saya menulis sebuah artikel di blogdetik.....nggak tahunya artikel saya tersebut masuk ke halaman utama blog detik. Akhirnya traffick pun melimpah hampir 2000 traffik. Akibatnya bisa ditebak....dollar pun mengalir dengan deras. Nah..bila teman-teman ingin mendapatkan traffick melimpah...nggak ada salahnya mencoba membuat blogdetik seperti yang saya lakukan.

Usahakan membuat tema yang sedang ngetren saat itu. Misalnya masalah BBM beberapa waktu lalu. Kalau sekarang sih yang lagi ngetrend topik Geng Motor. Jadi buat aja tulisan mengenai geng motor tersebut...insya Allah akan mendapatkan traffik yang besar.

Demikian tips mendapatkan 10 dollar per hari dari adsense....Salam blogger Indonesia...dan selamat mendulang dollar dengan blog berbahasa Indonesia....

2 comments:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.