Sunday 21 October 2012

Akhirnya Nulis Lagi di Blog ini.....tentang bisnis online

Setelah satu bulan lebih nggak update blog ini, akhirnya di minggu yang cerah ini saya sempatkan nulis di blog ini. Iseng-iseng sebelum berangkat kerja bakti di kampung. Mudah-mudahan aja bermanfaat bagi teman-teman semua....he...he...he  

Banyak yang mengira bahwa bisnis online itu mudah , namun perlu teman-teman ketahui bahwa tidak ada yg mudah dalam semua bisnis. Termasuk bisnis online. Semua butuh kerja keras dan inovasi yang tiada henti. Karena kecepatan perkembangan bisnis online yang luar biasa dan selalu berubah. Tanpa kerja keras dan inovasi....saya yakin bisnis online anda tidak akan berkembang. 

Mulai hari ini saya akan update blog ini terutama fokus pada peluang usaha dan juga bisnis online. Saya akan memberikan rekomendasi bisnis yang bagus dan sudah terbukti memberikan manfaat yang besar bagi saya dalam perkembangan bisnis online saya. Demikian sekilas info......karena saya akan berangkat kerjabakti di kampung sambil mikul cangkul....wkkkk.

3 comments:

  1. gan! kira kira bisnis online apa yang mudah dan dengan modal yang minim/murah, hasilnya lumayan untuk tambahan...

    ReplyDelete
  2. biasanya yg mudah tuh hasilnya jg cuman dikit, kalo yg susah hasilnya ya agak gede...tapi perlu kerjakeras dan ekstra....wkk. Silahkan pilih ya

    ReplyDelete
  3. betul gan, ane aja butuh waktu 2 taun utk bisa menikmati hasil seperti sekarang

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.