Sunday, 18 March 2012

Yess...Akhirnya PDIP Usung Joko Wi Cagub DKI.....Mudah-mudahan Menang...


Tidak satupun yang meragukan kemampuan Joko Wi dalam memimpin sebuah pemerintahan. gaya hidup sederhana dan apa adanya ...serta komitmen untuk membela kawula cilik...atau rakyat jelata...membuat Joko Wi...satu-satunya calon yang banyak diharapkan mampu membenahi Jakarta dari segala kesemrawutannya. Mudah-mudahan aja Pak Joko Wi menang dan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Hidup Rakyat ...Hidup Pak Joko Wi......Lebih lanjut mengenai pencalonan Joko Wi simak artikel berikut dari detiknews.com


Jakarta PDI Perjuangan memutuskan mengusung Joko Widodo sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Langkah Adang Ruchiatna, Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR yang sebelumnya ikut disebut sebagai calon kuat menduduki kursi nomer satu pun kandas.

Atas keputusan ini,Adang mengaku legowo. Dia mengistilahkan dirinya sebagai wayang yang siap diatur sang dalang yakni Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

"Kalau DPP bilang begitu ya begitu benar. Kalau Pak Tjahjo bilang (Jokowi) itu benar," kata Adang saat dihubungi detikcom, Minggu (18/3/2012).

Menurutnya, keputusan DPP PDIP menjatuhkan pilihannya kepada Jokowi, Wali Kota Solo secara otomatis harus diterima pengurus dan kader partai. "Itu harus jadi, kita harus loyal dengan keputusan partai. Saya ini wayang, dalang-nya DPP jadi ikut gerak dalang," sebutnya.

Anggota Komisi VIII DPR ini menolak menjawab mengenai dukungan Demokrat terhadap dirinya untuk menjadi calon wagub mendampingi Fauzi Bowo.

"Saya ini wayang bagaimanapun siap perintah. Kenapa bicara Foke lagi?" tukasnya.

Sebelumnya Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo memastikan rapat kerja daerah khusus membahas Pilgub DKI telah mengamanatkan mandat kepada Jokowi sebagai bakal cagub untuk bersaing di Pilgub bulan Juli mendatang.

"Koalisi PDI Perjuangan dan Gerindra ditambah dukungan partai-partai lain yang tidak memiliki kursi DPRD DKI mendukung Jokowi sebagai cagub DKI," kata Tjahjo.

Dia menambahkan, koalisi partai baru akan memutuskan pendamping Jokowi dalam rapat besok pagi sebelum mendaftar ke KPUD DKI, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

"Keputusan dukungan resmi dan cawagubnya akan diumumkan resmi besok siang di DPD DKI. Nama cawagub belum bisa disampaikan," ujarnya.

2 comments:

unmul said...

siapa aja boleh naik jadi gubernur jakarta tapi tetap pilihan sesuai dengan hati NURANI dan bersih dari korupsi,peduli terhadap Rakyat,profesional dalam bekerja

InsyaAllah

yoedhas flyingdutchman said...

Pilih calon cagub dan cawagub yang benar benar memberikan bukti bukan janji,,tapi sayangnya sebelum ada bukti,pasti setiap cagub dan cawagub harus berjanji dahulu kepada masyarakat...udah mudahan siapun yang terpilih dapat merubah jakarta menjadi lebih baik

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates