Friday 22 June 2012

Bagaimana Cara memulai Bisnis Internet Yang Benar

Setujukah anda bila internet akan menjadi ujung tombak dalam pemasaran beberapa tahun ke depan? Bila anda setuju…berarti anda telah memahami salah satu bentuk media komunikasi paling efektif saat ini. Lihatlah seberapa besar potensi yang dihasilkan dari bisnis melalui internet ini.

Dengan memanfaakan jaringan lintas Negara ini, kita bisa memasarkan apa saja dengan cepat dan mudah. Hebatnya lagi, pemasaran anda akan berjalan terus walaupun anda tidak berada di depan computer anda. Karena website yang anda ciptakan melakukannya dengan otomatis.

So….bila ada penjualan dan pemesanan…semua di tangani secara otomatis oleh website anda. Anda bisa berlibur kemana saja ….sementara uang terus mengalir ke rekening anda. Enak bukan…? Tapi tunggu dulu…! Semua itu butuh perjuangan dan perhatian yang serius apabila kita mau terjun di bisnis ini. Tidak hanya uang…melainkan juga semangat yang pantang menyerah dan selalu belajar dari ahlinya. Fokus…dan focus….dan focus……adalah kunci sukses di bisnis apapun termasuk di bisnis internet ini.

 Tidak ada yang instant dalam semua bisnis…ibarat anak yang belajar berjalan….maka ia butuh latihan berkali-kali. Jatuh…bangun…jatuh bangun….sampai akhirnya mampu untuk berjalan. Kalau anda sudah mempunyai sedikit niat untuk merubah kondisi anda dan ingin belajar di bisnis ini…maka mulailah sekarang juga….ingat kadang kesempatan besar berawal dari kesempatan kecil. Yang anda butuhkan hanyalah keberanian untuk memulai sekarang juga. Kesempatan masih sekedar angan-angan jika anda tidak merealisasikannya. Ingin belajar bisnis internet lebih lanjut kunjungi website inginbahagia.com

2 comments:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.