Sunday, 3 June 2012

Inilah Daftar Online Shop Penipu di Facebook

Berhati-hatilah bila anda belanja melalui situs online. Lebih baik anda pastikan dulu apakah toko online tersebut benar-benar bisa dipercaya atau tidak. Lebih baik lagi kalau kita tanya ke teman siapa tahu sudah pengalaman membeli secara online. Tidak jarang toko online yang menawarkan harga murah...ternyata hanya abal-abal alias tukang tipu. Sudah banyak kasus penipuan melalui toko online...setelah uang dikirim ternyata barang nggak ada. Jadi hilang deh uang kita. Nah kali ini saya tampilkan sebuah info toko online di facebook yang hanya penipuan. Silahkan di cek dan kalau masih kurang mohon ditambahai...agar lebih abnyak orangyang hati-hati dalam belanja online.
Detikcom mempublikasikan 103 Daftar Online Shop di Facebook yang merupakan penipu yang kami lampirkan dibawah ini: 

 

DAFTAR HITAM ONLINE SHOP HANDPHONE DAN LAPTOP MURAH PENIPU !!! HATI HATI
1. Ray Shop
2. Istana Shop
3. Hidayah Cell
4. Celuller Shop 
5. Geray Berry Cell 
6. Junira Shop
7. Batam celluler
8, Rezky rockshop 
9. Bm On Line 
10. Budiman shop 
11. Icon cellular 
12. Bursa ponsel online
13. fortuna shop
14. Dedi gunawan Shop 
15. Dwi cell 
16. Siska shop
17. Ramadhany shop
18. Intan Permata Celluler 
19. Riska Shop Handphone 
20. wtc celluler 
21. erwin shop
dst

6 comments:

obyektif-magazine said...

Wah daftarnya panjang banget, sekitar 103-an. Banyak juga ya, mungkin malah bertambah jumlahnya. Memang di dunia maya kita harus hati-hati dan jangan mudah percaya. Terims informasinya.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

didik sugiarto said...

betul Gan hari gini memang banyak sekali penipuan. Asal hati2 aja, jangan mudah percaya sama orang.

Ricky Noegroho said...

klo estore batam cell termasuk dalam daftar hitam ora...

Anonymous said...

hati-hati juga dengan yang namanya RUMAH KLABER/HASPICK No hp. 081573055109 - 087823643310 No. Rek. BCA 1571341838 a/n MARWATI

Anonymous said...

yang penting ga tergiur ma barang murah,, itu aja,, cek jg tokonya,, kl ga punya toko samperin rumahnya,, heheh
biasanya yang ga punya toko itu belum punya modal buat buka Toko display,, tp dia punya stok dirumah,,

Keindahan Laut di Papua said...

Anne tambahin jga nie daftar penipu "www.toko-celular.blogspot.com"
Nie no sie penipu 0823-2221-3747
Nomrek sie penipu 731401001875503 ats nama Dela Adisti
semoga informasi ini bermanfaat :D

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates