Wednesday 27 June 2012

Berburu Dollar di Clixsense


Tidak semua PTC atau Pay To Click menguntungkan. Karena banyak sekali PTC yang ternyata adalah scam. Bahkan sebuah PTC yang kelihatannya bagus pun tidak selamanya membuat kebijakan yang menguntungkan membernya. Ini adalah bisnis. Bisa aja setiap ada perubahan kebijakan akan merugikan membernya.

Nah kali ini saya ingin berbagi tentang program penghasil dollar yang cukup stabil. Saya sudah mengikutinya lebih dari 1 tahun. Dan selama itu saya selalu dibayar. Dan programnya pun gampang. Hanya daftar kemudian klik iklan setiap hari. Nanti kalau sudah mencapai minimal pay out langsung bisa kita ambil via paypal. Jadi bagi teman-teman yang belum punya paypal, mendingan buat aja dulu rekening paypal.

PTC yang satu ini namanya clixsense. Kita akan dibayar antara 0,001 dollar sampai dengan 0,01 dollar. Bahkan kadang-kadang kita bisa mendapatkan klik iklan lebih banyak. Tergantung account kita. Kalau mau langsung daftar premium sekitar 14 Dollar, maka kita akan mendapatkan nilai klik iklan yang lebih banyak dan lebih besar.

Dibawah ini adalah salah satu bukti pembayaran clixsense.





Nah bagi teman-teman yang mau daftar melalui referral saya silahkan klik link di bawah ini. Insya Allah akan support agar pendapatannya bisa maksimal.

Link daftar clixsense

2 comments:

  1. wah perlu banyak belajar dan usaha nih. lam kenal

    ReplyDelete
  2. salam kenal balik Pak...trims telah berkunjung

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.