Saturday 7 July 2012

Toko Herbal : Melayani Pesanan Obat Herbal Seluruh Indonesia

Halo teman-teman. ada kabar gembira nih. Saya akan meluncurkan sebuah website jualan obat-obatan herbal. Rencananya website ini khusus menjual barang-barang herbal yang banyak khasiatnya. Seperti jinten hitam, vco, klorofil, dll. Bagi teman-teman yang tertarik menjadi distributornya juga bisa kok. Silahkan kontak saya di email didiksugi@gmail.com atau hubungi hp 081328128245.

 Untuk nama websitenya sekarang baru tahap pencarian domain. Saya masih bingung karena ada beberapa alternatif pilihan yang mungkin menarik. Yang jelas konsepnya sudah matang. Toko herbal memang memberikan peluang yang cukup besar bagi para pemasar online. 

Disamping pasar yang terus berkembang, kecenderungan masyarakat untuk kembali ke alam membuat tren pengobatan herbal menjadi sangat menarik. Untuk itulah saya beranikan diri untuk jualan obat herbal. Oh ya, sambil menunggu launching toko herbal saya, teman-teman juga bisa melihat penawaran saya untuk menjadi distributor avail di availsukses.com Silahkan kunjungi website nya dan baca semua tentang bisnis avail. Kalau tertarik segera hubungi saya. Demikian tips bisnis dan peluang usaha jualan obat herbal. Salam sukses.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.