Tuesday 7 January 2014

Pengalaman Test Drive Karimun Wagon R

Halo sobat, kali ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana rasanya test drive karimun wagon R. Karimun wagon R merupakan mobil murah pabrikan suzuki yang sedang naik daun. Bentuknya yang unik dan membrikan banyak kelebihan bagi pengendaranya, membuat karimun wagon R menjadi idola publik. Tak heran jika indent mobil karimun wagon R ini telah mencapai ribuan unit.

Karena penasaran, saya bersama keluarga beberapa hari lalu melakukan testdrive di dealer suzuki di jl magelang. Setelah meluncur dari rumah selama kurang lebih 10 menit, akhirnya sampai di tempat. Karena hari libur dan kebetulan marketingnya lagi nggak ada di tempat, terpaksa harus menunggu sekitar 30 menit.

Begitu marketing datang, langsung saya melakukan testdrive. Sambil membawa keluarga, saya mencoba mengendarai karimun wagon R. Kesan pertama ketika duduk di depan stir adalah, kesan yang luas pandangan dan seolah-olah tampak lebih leluasa. Bahkan kesan mobil yang dari luar kelihatan kecil, hilang seketika begitu kita masuk kedalamnya.

Dengan perlahan-lahan mobil meluncur keluar dari dealer. Saya agak dikejutkan dengan begitu pakem rem yang ada. Ternyata remnya sudah memakai booster, sehingga sangat pakem. Disenggol sedikit saja sudah langsung berhenti. Jadi untuk melakukan pengereman harus pelan-pelan. Sedangkan gas terasa ringan juga namun tidak begitu "galak" sehingga saya pun masih merasa nyaman.

Begitu menyusuri jalan di Sleman, kehandalan Karimun wagon R ini makin terasa. Bentuk stir mobil yang agak besar, membuat kita sangat mudah untuk melakukan manuver. Ketika melewati jalan yang agak bergelombang ternyata tidak mengurangi kenyamanan penumpang di dalamnya. Dan dengan kecepatan yang cukup sekitar 60 km/jam, masih terbilang sangat nyaman.

Lampu indikator untuk pergantian gigi pun cukup membantu saya dalam mengetahui kapan saat tepat untuk menaikkan gigi.

Demikian pengalaman testdrive karimun wagon R yang saya lakukan, mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman semua untuk menentukan pilihan ke mobil murah yang satu ini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.