Friday 30 October 2009

Akhirnya Buaya Memangsa Cicak....HAABBB...!!!




Sayang Steve Irwin sang pawang buaya dari Australia itu sudah meninggal. Sebab kalau tidak….bisa2 sang buaya yang sedang kalap saat ini akan dapat dijinakkannya.

Sang buaya telah kalap dan siap memangsa cicak2 di dinding……bahkan bisa jadi selain cicak…ada tokek, kadal, biawak, atau bahkan cacing sekalipun….karena bisa jadi buaya ini sangat marah dan geram dan siap memakan apa saja......semua akan dimakannya.

Haaaaabbb….!!! Habislah semuanya.

Ini bukanlah dongeng sang raja hutan pengantar anak tidur. Juga bukan dongeng cerita kartun tarzan atau bahkan kancil nyolong timun......yang terkenal itu.

Ini adalah dongeng yang luar biasa gemparnya di seantero jagad nusantara ini. Yang bikin tertawa terbahak-bahak siapapun yang melihatnya sambil bergumam....weleh...weleh...weleh.....ada apa lagi ini.

Melihat begitu geregetannya sang buaya yang tidak sabar untuk menelan sang cicak.....kira-kira ada apa yah...?

Tapi harus hati-hati lho....kalau buaya terburu-buru makan sang cicak terlalu cepat.....bisa-bisa kesedak dan .........nggak bisa bernafas lho. Masih ingat kan personel boy zone yang mati gara-gara tersedak...? di tulisan sebelumnya aku sudah tampilkan...betapa kematian itu hanya sejengkal saja dari kita. Bisa kita sedang duduk. Tiba-tiba ...mati. Bisa sedang karaoke....nyanyi kesana kemari...tahu2 mati. Bisa sedang bermain bola saking asyiknya.....mati. Bisa sedang makan cicak......eeeh mati juga.

So buat para buaya-buaya diseluruh antero nusantara ...hati-hati lho. Jangan sembarangan makan cicak......karena bisa berbahaya.

Buat para cicak...jangan takut sama terkaman buaya. Berdoa saja...dan tawakkal seperti nabi yunus itu lho. Tatkala dimakan ikan paus.....Nabi Yunus berdoa...Tiada Tuhan selain Engkau dan sesungguhnya kami telah menganiaya diri kami. Maka ampunilah dosa kami . Maka selamatlah Nabi Yunus dan dilepaskan di pantai.

Aku yakin seluruh rakyat Indonesia akan mendukung setiap kebaikan dan kejujuran. Walaupun itu pahit rasanya.

"BECIK KETITIK OLO KETORO" artinya yang benar akan kelihatan benar dan yang salah pasti kelihatan salahnya.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.