Tuesday 9 September 2014

Template bagus untuk blogspot dan wordpress gratis

Bagi teman-teman yang masih pemula dalam belajar membuat blog ada baiknya memakai template atau desain yang gratisan dulu aja. Karena walaupun gratis, banyak banget lho template atau desain yang menarik dan disesuaikan dengan tema blog yang akan kita buat. Beberapa blog memberikan pilihan untuk template yang bagus, namun teman-teman harus melihat lebih lanjut detail template yang ditawarkan agar kedepannya kita bisa memodifikasi template menjadi lebih bagus lagi.

Untuk blogspot saya biasa menggunakan borneotemplates. 
Di website tersebut banyak sekali ditawarkan mengenai template atau desain yang menarik. Tinggal pilih yang sesuai dengan tema blog yang akan kita buat. Dan lebih penting lagi baca aturan settingnya. Kalau kita mengerti bisa diteruskan, tapi bila kita nggak tahu lebih baik browsing dulu apa saja yang diperlukan untuk setting blog dengan template tersebut. Sedangkan untuk template wordpress gratis, teman-teman bisa menggunakan template gratis yang ditawarkan. Bisa browsing melalui google dengan kata kunci "template gratis untuk wordpress". Namun bila teman-teman menggunakan wordpress, maka biasanya sudah otomatis ada. kecuali teman-teman menggunakan hosting yang berbayar, maka bisa mengganti dengan template yang sesuai pilihan. Demikian tips memilih template untuk blogspot atau wordpress gratis, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.