Saturday 6 September 2014

Mulai ngeblog lagi dengan semangat baru

Tak terasa udah hampir 6 bulan tdak mengisi blog ini. Maklum lagi sibuk di dunia bisnis off line yang kebetulan memang banyak menyita waktu. Dan selama itu saya hampir tidak sempat online untuk menengok blog-blog saya.

Alhamdulillah sekarang udah ada waktu lagi paling tidak seminggu sekali. Saya jadikan saja momen ini untuk kembali menekuni dunia blog dan sekitarnya...hehehehe.

Lama nggak nulis agak kaku ya.....bingung mau nulis apa. Mau nulis masalah politik ...udah lewat masanya krn pilpres udah selesai. Mau nulis berita ...berita apa yg menarik ya ....bingung. Ya terpaksa menulis sekenanya aja......wkkkk.

Mudah-mudahan aja semangat menulis blog kali ini bisa terus meningkat dan tidak layu sebelum berkembang.....wkkkk.

Oke sobat demikian intermeso kali ini, selanjutnya tungguin tulisan saya berikutnya yang gak penting-penting banget....hahahha.

Salam blogger.....!!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.