Wednesday 4 May 2011

Alhamdulillah menang dalam kontes menulis di kliksaya.com....

Beberapa waktu lalu Kliksaya.com sebagai salah satu publisher lokal mengadakan kontes menulis. Temanya mengenai layanan terbaru dari kliksaya.com zona iklan header. Saya iseng-iseng mengikutinya. Lumayan lah untuk belajar dan juga untuk menambah backlink berkualitas ke blog. Syukur-syukur bisa dapat hadiah.

Setelah berlangsung selama sebulan kontes menulis tersebut, akhirnya pada tanggal 1 mei 2011 diumukan hasilnya. Saya cek di kliksaya pengumumannya. Dan Alhamdulillah ternyata blog ini dinyatakan sebagai salah satu pemenang. Untuk melihat pengumumnannya silahkan klik link di bawah ini ya:

Kontes menulis kliksaya.com

Gimana sudah lihat kan. Kliksaya memang memberikan pelayanan yang luar biasa kepada anggotanya. Hebatnya lagi uang hasil kontes langsung ditransfer hari itu juga.

Nah bagi teman-teman blogger yang sudah memiliki blog dengan jumlah kunjungan yang lumayan bisa gabung ke program kliksaya.com. Sehingga selain kita mendapatkan penghasilan dari PPC , kita juga bisa mengikuti kontes-kontes yang diadakan di kliksaya.com.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepda Pak David dan Kliksaya.com semoga tambah maju dan sukses selalu.

1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.