Wednesday, 11 May 2011

Pesawat Qantas disambar petir ....mendarat dengan selamat

Berita pesawat Qantas yang disambar petir di Selandia BAru kali ini memang menghebohkan. Untungnya semua penumpang berhasil selamat. BAgaimana kisahnya...simak artikel republika.co.id berikut ini:


REPUBLIKA.CO.ID, WeELLINGTON - Satu penerbangan Qantas yang sedang terbang dari Auckland menuju Melbourne terpaksa berbalik arah setelah terkena petir pada Rabu, menurut laporan Asosiasi Pers Selandia Baru. Pesawat Boeing 737 bernomer penerbangan QF 26 itu sedang dinaiki 144 penumpang.

Awak pesawat tidak mengumumkan situasi darurat dan pesawat tersebut berhasil mendarat dengan aman di Auckland pada sekitar 14.30 waktu setempat, menurut laporan itu. TVNZ melaporkan bahwa kabin dipenuhi asap tetapi tidak ada korban luka.

Qantas mengatakan kerusakan pada pesawat terbang masih belum diketahui, tetapi mereka kembali ke Auckland sebagai tindak pencegahan. Selain itu, belum ada rincian lain yang dapat dilaporkan.

Ini merupakan kejadian ketiga pesawat melakukan pendaratan tidak terjadwal di Selandia Baru pekan ini. Dua penerbangan domestik Selandia Baru terpaksa melakukan pendaratan darurat akibat kerusakan mesin pada Ahad.

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates