Tuesday 15 May 2012

Template Blogger Gratis Bagus

Bagi teman-teman yang membutuhkan sebuah desain blog yang bagus dan gratis, silahkan baca rekomendasi saya berikut ini. Kebetulan baru saja mendapatkan tempat download template blogspot yang sangat bagus. Template ini menggunakan model magazine dan juga ada dua pilihan mau pakai slide atau tidak.

Untuk melihat contohnya teman-teman bisa lihat gambar di bawah ini. Sekaligus mau lihat demonya silahkan klik di bagian demo. Template bagus ini saya peroleh dari
mybloggerthemes.com. kalau ingin lihat yang lain silahkan aja kunjungi blog tersebut.

Sebagai salah satu contoh saya tampilkan elegantzine blogger template.



Demo

Download

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.