Monday 8 June 2009

Inilah 7 Peluang Usaha di Internet yang Bisa anda tekuni

Kali ini saya ingin berbagi tentang apa saja peluang bisnis di internet. Sebenarnya banyak sekali peluang usaha melalui internet ini, namun tidak semuanya cocok untuk ditekuni. Karena ada beberapa bisnis yang sebenarnya hanya penipuan, money game, atau hanya arisan berantai. Nah bila teman-teman sudah memutuskan untuk menekuni bisnis online, silahkan simak beberapa rekomendasi bisnis online berikut:

1. Membuat toko online.

Ini terutama untuk mereka yang sudah memiliki produk fisik seperti boneka, pakaian, baju anak, sprei, dll. Intinya teman-teman sudah memiliki produk yang kemudian teman-teman pasarkan melalui internet. Dengan begitu bisa menjangkau pasar yang lebih luas...bahkan bisa saja menembus pasar internasional. Untuk membuat toko online, teman-teman bisa langsung pesan ke webmaster, atau belajar bikin sendiri. Saya juga menyediakan jasa pembuatan toko online murah. Denagn biaya hanya 400 ribu rupiah, teman-teman sudah memiliki toko online sendiri.

2. Menjadi affiate di amazon.

Intinya teman-teman mendaftar sebagai affiliate di amazon. Kemudian silahkan memilih produk yang akan dipasarkan. Setelah itu silahkan mempromosikan link affiliate produk anda ke beberapa media baik yang gratis ataupun berbayar. Intinya anda akan dibayar setiap ada penjualan melalui link affiliate anda.

3. Menjadi Affiliate clickbank.

Clickbank merupakan website yang menjual produk digital semacam ebook, software, dan lain-lain. Anda bisa mendaftar di clickbank, dan kemudian memilih memasarkan prduk yang anda pilih. KOmisi akan anda terima bila ada penjualan melalui link affiliate anda.

4. Google adsense.

Untuk menekuni bisnis adsense ini, anda harus memiliki sebuah website ataupun blog yang ramai pengunjungnya. Kemudian anda daftarkan ke google adsense. Setelah diterima, baru anda boleh memasang iklan google adsense di blog anda. Nanti setiap ada pengunjungyang kik iklan di blog anda, anda akan mendapatkan komisi yang besarnya berbeda-beda tergantung kata kuncidan jenis blog yang anda buat. Tapi ingat...nggak boleh di klik sendiri ataupun menyuruh orang untuk melakukan klik iklan di blog kita. Karena pasti ketahuan oleh tim google adsense sehingga bisa berakibat account kita di banned oleh pihak google.

5. Jual beli website.

Anda haruslah memiliki ketrampilan membuat website, seo, dan cara meningkatkan traffik. Sehingga website anda memiliki nilai jual yang bagus. Nanti setelah blg atau website anda memiliki jumlah pengunjung yang bagus, anda bisa menjualnya melalui beberapa forum seperti kaskus dll.

6. Jual Domain Hosting.

Anda bisa mendaftar sebagai affiliate beberapa website yang menyediakan reseller domain dan hosting, terus kemudian anda jual kembali.

7. Menjual produk sendiri.

Bila anda memiliki keahlian tertentu seperti : bahasa inggris, kesehatan, webdesign, maka anda bisa menjual keahlian anda dengan jalan membuat produk sendiri.

Demikian 7 macam bisnis internet yang layak anda tekuni. Sebenarnya masih banyak peluang menghasilkan uang memlaui internet, lain kali saya sambung lagi.

Salam sukses...

3 comments:

  1. untuk tips - tips nya ada dimana ya?

    ReplyDelete
  2. silahkan klik di kategori bisnis online atau klik di sini

    ReplyDelete
  3. o...ternya banyak juga ya peluangnya......yang paling mudah dan menjanjukan yang mana ya??
    anda ingin meningkatkan page rank anda.hanya dengan 2000 perak ya hanya dengan 2000 perak. hanya kami yang punyai itu.silakan kunjungi kami di http://www.brolerlink.info

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.