Tuesday 2 June 2009

Semua tentang Manohara

Artikel berikut aku ambil dari sebuah blog yang sangat ramai dikomentari oleh pengunjung. Sebagian komentar itu aku tampilkan di sini. Tolong diambil sisi positifnya saja ya.




















komentar berikut aku ambil dari website dibawah ini:
http://jakartasocial.wordpress.com/2008/04/30/current-obsession-manohara-odelia-pinot/

berikut beberapa komentar tersebut, mungkin saja nama dan identitas belum tentu yang sebenarnya

Anonim Berkomentar :

“Presiden SBY bereaksi keras terhadap penculikan model Indonesia, Manohara Pinot. Kasus penculikan yang konon melibatkan putra Raja salah satu negara bagian di Malaysia ini memang mencoreng nama Indonesia.

Presiden mengartikan tindakan ini sebagai pelecehan terhadap kedaulatan negara, karena warga sebuah negara yang berdaulat tidak akan diperlakukan seperti demikian. Oleh karena demikian, Presiden memerintahkan Panglima TNI untuk menugaskan satu tim yang terdiri dari Badan Intelijen Negara, Kepolisian RI, dan Kopassus untuk mengerahkan segala daya dan upaya untuk mengembalikan putri Indonesia tersebut.

Sayangnya, berita di atas hanya sebuah khayalan saya semata. Itu juga sebuah harapan saya kepada Presiden Indonesia selanjutnya. Rasanya masih segar dalam ingatan sebagian besar masyarakat dunia ketika seorang nahkoda kapal Amerika Serikat disandera perompak di Somalia, AS segera mengerahkan beberapa kapal perangnya dari Angkatan Laut untuk membebaskan si nahkoda. Bukankah memang demikian seharusnya sebuah negara melindungi warganya. Atau mungkin si putra mahkota mengamati perkembangan kasus David Hartanto yang diduga dibunuh di Singapura. “Warganya dibunuh di luar negeri saja pemerintah hanya diam, apalagi kalau diculik? Mungkin mereka malah justru yang minta maaf pada negara si penculik…”
Semoga, suatu saat pemerintah dan para pemimpin Indonesia bisa menjamin, bahwa orang luar negeri tidak akan … ups…maaf, saya tidak akan berkata demikian. Biarlah saya sendiri yang bertanggung jawab terhadap diri pribadi.”


Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong XIII Tuanku Mizan Zainal Abidin

SALAM SEJAHTRA RAKYATKU TERCINTA…
SIKIT SAHAJA ARAHAN DARI SAYA BERKAIT HAL MANOHARA…
IALAH BENAR MANOHARA CANTIK DAN COMEL,
BENAR PULA MANOHARA BERASAL DARI JIRAN KITA INDONESIA.
TAK DIRAGUKAN PULA IA DAH KITA BELI DENGAN PERNIKAHAN.
MANOHARA KINI BAIK-BAIK SAHAJA…HANYA IA TENGAH KAMI GILIR TIDUR (SELURUH RAJA RAJA DI NEGARA BAHAGIAN DI MALAYSIA KITA TERCINTA)
RATU RATU TAK USAH BANYAK CAKAP, INI PERIHAL URUSAN KAUM LELAKI.
JIKA NANTI KAMI RASA CUKUP PUAS, TENTU AKAN KAMI HANTAR KEMBALI KE INDONESIA SECARA BAIK PULA.
DEMIKIAN ARAHAN SAYA, SINGKAT SAHAJA.
USAI INI TAK NAK LAGI BERKOMENTAR.
TAK PERLU PULA LAGI DIKOMENTARI OLEH SIAPAPUN.
SALAM SEJAHTRA RAKYATKU MALAYSIA
TERIMAKASIH

Ade Mawardi :

…makanya..kalo mau cari laki2 jgn diliat harta dan kekuasaan tapi juga mental dan lingkungannya, ketika menikah dg keluarga kerajaan apakah sudah siap mental nya atau belum? tp emang begitu sih tabiat sebagian orang malaysia, orang cantik aja diperlakukan seperti itu…apalagi para TKW,…pemerintah Indonesia bersikaplah layaknya ketika pemerintahan Soekarno,…ahhh kehidupan yah…kapan bangsa kita tidak menjadi bangsa budak…entah diperbudak oleh harta maupun kekuasaan dan ketenaran…ayo kita himbau warga Malaysia yg lainnya jgn berlaku tidak beradab begitu juga kita warga Indonesia harus menghargai bangsa dan juga agama lain….ebony and ivory, live together in perfect harmony…peace for all nations and religion !!!

hamba ALLAH :

gila sungguh gial dari batik sampe anak orang diembat juga nih ,,,,malingsiaaa,,!!!
mau keluar kata kata kaya jaman bung karno smp soeharto apa,,??GANYANG MALAYSIA,,!!!
hei, Malaysia!

Kerana nila setitik, rosak susu seperiuk… Ertinya, kebaikan kamu yang banyak itu akan terhapus oleh kesombongan dan kezalimanmu, walaupun hanya sedikit sahaja. .. Apalagi kalau zalimnya banyak, dan dah menimpa ramai orang dari bangsa lain. Coba perhatikan, ramai orang Indonesia (terlebih yang pernah duduk sana, kecuali amah2 dan pekerja yang tolong korang kerja2 bangunan, sebab mereka perlu duit, tapi benci setengah mati dengan kesombongan korang…), merasa serik nak berhubungan dengan orang Malaysia. Trauma! Tak suka! Kenape? Amende ni? Kalau yang pernah duduk kad negara lain, ramai yang nak datang balik..

Hamba Allah

hai orang – orang malaysia yang mengaku negara nya syariat islam pantaskah seorang Tengku Fakhry seorang anak raja. memaksa seorang wanita berbuat keji dengan melakukan hubungan intim pada saat menstruasi ( datang bulan) walaupun manohara itu istrinya bukankah itu sudah dilarang dalam ajaran islam apakah raja kelantan (bekantan ) tidak mengajarkan terhadap anak – anaknya. dan itu diharamkan dalam ajaran islam. dan mengenai foto – foto terbaru itu juga bisa diedit atau asli itupun bisa dipaksa senyum oleh pihak kerajaan terhadap manohara. ingat Tengku Fakhry apabila kamu menyakiti seorang wanita maka kamu sama saja menyakiti ibu kamu sendiri, ingat juga kiamat sudah tiba insaf – insaflah kamu dan pertemukan saja manohara dengan ibunya apabila kamu tidak mempertemukan dia dengan ibunya maka Allah lah yang akan mempertemukan manohara dengan ibunya. dasar malaysia beraninya sama perempuan saja. ingat dosa negara kalian terhadap bangsaku bangsa indonesia banyak yang menjadi korban terhadap ulah negara kalian. sesungguhnya ingatlah balasannya dihari kiamat nanti. dan buat orang tuanya manohara sabar saja dan minta petunjuk sama Tuhan YME

Bung Karno :

Manohara nggak dibalikin ??
GANYANG MALAYSIA !!

he bakries :

Makanya Mano..kan dah om bilang jgn kawin ma tu pangeran botak, muka babi..MISKIN lagi!!! mendingan juga ma Ardie, jelas orangKAYA !!! kalo om mau juga bisa om beli tuh negara Malaysia sialan!! hahahaha

FuckFakhry

Status sebagai putra mahkota tidak memberikan berkah bagi fakhry. Dia menjadi sombong seolah2 semua dinilai materinya saja.Status itu justru menjadi hukuman bagi dia. karena menutup mata dan hatinya dari keadilan, kejujuran, sikap objektif.Keluarga sultan symbol kepemimpinan dalam islam tapi berperilaku sama sekali tidak islami.Begitu juga orang2 malaysia lainnya. Kalo kalian sombong itu berarti 50% kekalahan/kemunduran sudah ditangan kalian. Akan dikalahkan oleh orang2 yang jujur



1 comment:

  1. memang kita harus lebih tegas dengan malaysia...biar nggak diledekin terus. Ayo TNI tunjukkan kekuatanmu. Jangan takut rakyat dibelakangmu.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.