Thursday 23 September 2010

Heboh Miyabi Meninggal dunia di twitter....



Bagaimana anda menanggapi kabar meninggalnya Miyabi....mungkin bagi mereka penggemar Miyabi langsung bertanya...." Ah masa sih. Terus nanti penggantinya siapa...ha..ha.." Tapi bagi yang berpikir positif....mereka tentu saja merenung sejenak sambil menghela nafas...."Hmmmm...ya semoga aja sebelum meninggal Miyabi sudah insyaf atas segala kesalahannya...." Tapi apa benar gosip meninggalnya Miyabi...simak artikel berikut:

VIVAnews - Bintang film porno asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi kembali menjadi bahan perbincangan ramai di situs microblogging Twitter. Tetapi, yang jadi topik kali ini bukan soal perannya di film biru, melainkan tentang kabar bahwa artis panas ini meninggal dunia.

Banyak tweeter yang intensif membahas kabar ini. Salah satunya, misalnya berbunyi: "Pasti anak facebook belum tau gosip miyabi..."

Berita itu tentu saja menarik perhatian. Dan bahkan membuat beberapa orang bertanya-tanya benarkah wanita berdarah Perancis-Kanada itu telah meninggal dunia. Banyak yang terkejut dan tak yakin.

"Miyabi meninggal ya? Kapan? Kenapa?" Begitulah tanggapan tweep soal kabar mengejutkan ini.

Tampaknya, kabar itu hanya hoax semata. Pasalnya, artis yang sempat ramai dibicarakan di Indonesia terkait film 'Menculik Miyabi' itu masih aktif meng-update timeline di akun twitter-nya, @ozawazone.

Di twitter, Miyabi justru sedang sibuk membahas big match Liga Inggris semalam antara Liverpool dan Manchester United.

"YNWL Liverpool! (?) (@ ??? ?? ????????) http://4sq.com/dDiUKl. WTF! *_* 3-2 come on Liverpool! #YWNWL," dia berkicau.
.........................

Ternyata Gosip meninggalnya Miyabi hanya hoax semata ya...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.