Tuesday 21 September 2010

Posting pertama setelah lebaran.....aah

Waduuh udah lama banget rasanya saya meninggalkan blog ini. Maklum setelah hampir 1 bulan penuh sibuk mempersiapkan lebaran dan hiruk pikuk mudik....akhirnya saya tulis artikel yang pertama ini. Agak canggung juga sih..jadi harap maklum bila tulisan kali ini nggak fokus dan ngalor ngidul ya....

Gimana lebaran kali ini....mudah-mudahan membawa kebahagiaan tersendiri bagi teman-teman semua. Memang momen langka seperti lebaran harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meminta maaf kepada semua sahabat rekan, ataupunkeluarga yang mungkin saja selama setahun ini...telah banyak dosa yang kita perbuat. Sehingga diharapkan hati dan pikiran kita kembali bersih dan suci dari semua dosa. Baik dosa kepada Alloh maupun dosa yang kita perbuat kepada sesama. Mudah-mudahan aja setelah saling memaafkan...akan terjalin kembali keharmonisan dalam kehidupan kita.

Oh ya...sebenarnya banyak banget ide yang akan saya ungkapkan setelah melakukan perjalanan selama ramadhan maupun lebaran ini......namun karena keterbatasan waktu dan juga masih susah untuk menulis.....ya terpaksa nulis artikel ini.

Sekian intermezo kali ini....sekali lagi saya mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salah selama ini baik yang saya sengaja maupun yang tidak.....semoga Tuhan selalu meridhoi langkah kita Amiien.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.