Monday 27 September 2010

Selamat Ulang Tahun ke-12 " Mbah" Google



Kalau teman-teman lihat di google beberapa hari ini ada gambar kue ultah. Ada apa ini ya....ternyata google sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Ya...sebagai ungkapan terima kasih saya kepada "mbah" google yang telah memberikan banyak ilmu dan fasilitas gratisnya......saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 ya mbah...semoga mbah google panjang umur dan terus memberikan fasilitas terbaik bagi kita semua.

Aneh juga ya rasanya....Mbah kok usianya baru 12 tahun...? Ya itulah google. Mungkin satu-satunya Mbah yang usianya paling muda di dunia. Seharusnya bukan mbah ya sebutannya...melainkan "nak"...he..he..he.. Tapi karena google memang memberikan banyak kemudahan bagi kita dan semua informasi bisa kita tanyakan ke google.....ya predikat mbah masih tetap berlaku untuk google. Jadi disini sebutan Mbah..bukannya merujuk kepada usia ketuaannya..melainkan kepada kepintaran dan sumbangsih yang diberikannya kepada kita semua.

Diusianya yang baru 12 tahun ini Google menjelma menjadi kekuatan bisnis yang luar biasa di dunia. Menjadi salah satu mesin pencari yang terbesar dipakai diseluruh dunia, dan telah membantu ribuan internet marketing untuk bisa meraih sukses dan penghasilan ribuan dollar dari internet. Sehingga memang sangat pantas bagi kita untuk mengucapkan selamat kepada Google.

Mari kita terus berkarya dan memanfaatkan google sebagai media untuk belajar dan bekerja dengan sebaik-baiknya.....

Sekali lagi...selamat ulang tahun Mbah google....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.