Sunday 12 June 2011

Dapat Dollar dari Blogrolled.com...lumayan

Blogrolled.com merupakan salah satu tempat jualan link yang cukup bagus. Syaratnya blog kita sudah mempunyai pagerank yang bagus. Minimal 2 sudah bisa. Nanti setelah blog kita daftarkan...tinggal tunggu pemberitahuan di aprove dari admin blogrolled. Setelah diaprove, nanti kita juga akan mendapatkan pemberitahuan bila ada yang akan pasang link di blog kita.

Biasanya kita dikasih waktu 3 hari untuk menerima atau tidak penawaran dari blogrolled tersebut. Kalau kita terima, ya harus segera konfirmasi ke blogrolled. Selanjutnya kita perlu memasukkan kode html ke dalam blog kita. Setelah link dari blogrolled tampil di blog kita, tugas kita selanjutnya adalah konfirmasi bahwa link sudah terpasang. Nah setelah admin blogrolled mengetahui bahwa linknya telah terpasang, maka kita sudah bersiap menerima dollar gratis setiap bulannya.

Nggak banyak sih dollar yang kita terima. Seperti yang saya peroleh kali ini jumlahnya hanya 2,5 dollar saja tiap bulan. Tapi lumayan kan bila dalam setahun terus dapat segitu. Ya bisa dapat 30 dollar. Ini baru dari 1 link. Coba kalau ada 5 link....jadi lebih besar lagi kan.

Nah bagi teman-teman yang sudah punya blog dengan page rank minimal 2, bisa daftar di blogrolled.

Selamat berburu dollar dari blogrolled.

1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.