Wednesday, 1 June 2011

Inilah alamat blognya Nazarudin


Setelah kasusnya mencuat terkait dengan kasus sesmenpora....kini Nazarudin kembali berulah dari Singapura. Nazarudin membuat sebuah blog yang isinya pembelaan dirinya terhadap kasus yang menimpa. Isinya pun bisa ditebak....membela mati-matian partai demokrat dan juga nama baiknya. Tapi benarkah apa yang diungkapkan oleh nazarudin di blognya tersebut...? Bila ingin tahu lebih lanjut mengenai curhat nazarudin di blognya silahkan kunjungi nazaruddin78.blogspot.com, tapi sepertinya sudah dihapus oleh pemiliknya.

Kalau saya sendiri sih lebih percaya kepada Pak Mahfud MD. Semoga saja apa yang diungkap oleh KPK dan juga pak Mahfud MD menjadi momentum pembersihan partai-partai politik dari dana-dana yang tidak halal. Seharusnya semua partai politik diaudit secara transparan tentang semua dana partainya. Lebih-lebih partai demokrat. Sebagai partai pemerintah yang telah berkuasa sejak 2004.

Sebenarnya masyarakat tuh sudah mengetahui berbagai kebobrokan yang dilakukan partai demokrat. Mulai dari kasus Century yang belum terungkap sampai sekarang. Padahal dananya yang hilang sampai triliunan rupiah. Kemudian berkembang ke kasus Antasari dan kasus Susno duaji....yang jelas banget nuansa rekayasanya....dan kasus-kasus lain yang tidak pernah tersentuh oleh hukum.

Kembali ke blognya nazarudin apakah rakyat akan kembali mempercayainya....atau justru rakyat akan semakin tahu kebobrokannya....dan juga kebobrokan partai demokrat.....?

Ketahuilah bahwa bau busuk walaupun ditutup dengan apapun...suatu saat pasti akan tercium juga.

Semoga yang benar akan kelihatan benar dan yang buruk akan ditampakkan keburukannya.

1 comments:

new world investor said...

kasus ini membuat masyarakat indonesia menjadi semakin bingung dengan situasi pilitik di indonesia sekarang,
masyarakat tidak bisa menilai mana yang benar mana yang salah, smua mengaku benar.
ini membuat kepercayaan masyarakat menjadi semakin berkurang kepada petinggi atau pejabat negara.
sekarang yang menjadi korban hanyalah masyarakat yang tidak tau apa2..kalau nazarudin memang benar,
kenapa tidak dari dulu saja dia plg ke indonesi dan menjelaskan smuanya ke hadapan publik,
ini akan semakin menguatkan kepercayaan masyarakat dan kasus ini tidak akan menjadi seribet sekarang ini..

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates