Wednesday 16 September 2009

Mudik Pertama Setelah Face Book...Ajiiib...!!!

Fenomena mudik memang hanya ada di Indonesia. Namun begitu banyak sekali yang menganggap mudik sebagai rutinitas yang harus dikerjakan. Biasa...pulang kampung tahunan untuk sekedar bertemu dengan keluarga, teman masa kecil, atau pun teman lama. Yang mungkin saja sudah bertahun-tahun kita nggak cuma.

Mudik Pertama setelah Facebook

Mudik kali ini memang ada nuansa unik. Dimana ini adalah mudik pertama setelah facebook booming di Indonesia. Jadi bisa janjian sama teman-teman lama yang sudah bertahun-tahun nggak ketemu. Teman SMA yang setelah sekian tahun merantau...akhirnya ketemu di facebook. Dan akhirnya bisa janjian untuk ketemu. Ya itulah keuntungan adanya facebook.

Kalau sekedar ucapan selamat ...memang bisa kita ucapkan via mail ataupun sms, atau bahkan facebook. Tapi kalau ketemu langsung sih...rasanya beda banget. Agak gimana gitu.....Bisa ceplas-ceplos ..ngomongin ngalor ngidul nggak karuan. Jadi teringat masa-masa muda dulu. Ahh....hidup menjadi lebih hidup.....( kayak iklan rokok aja).

Moga-moga aja mudik kali ini lancar dan aman-aman aja. Bisa sampai di kampung yang super ndeso....yang adem ayem ......dan tentrem itu. Bisa sungkem sama bapak ibu dan mohon maaf kalau selama ini banyak dosa yang aku perbuat...atau bahkan belum banyak yang bisa aku berikan kepada mereka. Aku yakin mereka nggak butuh balas budi atas semua yang telah mereka lakukan untuk ku dari kecil...namun alangkah indahnya hidup ini ...bila kita bisa berbuat banyak kepada orang tua mereka.

Sekalian nanti bisa takziah ke makam eyang kakung dan putri....n sekalian ziarah ke makam ayah kandung yang ada di lereng Gunung Kelud. " Semoga mereka semua diampuni dosa dan diberikan tempat yang selayaknya di sisi Nya Amiien".

Buat teman-teman semua ...yang setia membaca blog ini....aku ucapkan selamat menyambut idul fitri....nohon maaf lahir batin. Semoga kita semua terlahir kembali menjadi manusia yang lebih bersih dan suci seperti bayi. Lebih fresh dan lebih semangat lagi dalam menjalani hidup ini. Dan juga semoga tambah bahagia dan sehat selalu.

Semoga bermanfaat ....
Salam Sukses dan bahagia.........

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.