Saturday 5 September 2009

Satu lagi peluang mendapatkan dollar GRATIS

Peluang ini datang dari seorang Tissa Godavitarne dengan sebuah program yang diberi nama : Program Acme People Search

Tissa Godavitarne merupakan salah satu affiliater sukses & terpercaya dari Amerika yang mampu mengantungi lebih dari 2.2 Juta Dollar hanya dari salah satu program affiliasi yang dia ikuti, beliau juga telah mendapatkan sertifikat penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu Advertiser yang telah mengeluarkan budget lebih dari $ 600.000 USD untuk periklanan di program mereka.


Baru baru ini saya menemukan sebuah peluang untuk mendapatkan penghasilan dollar GRATIS dari salah satu program yang di bangun oleh Tissa ini, Acme People Search, Sejenis program Search Engine Manusia yang mendapatkan cukup banyak pemasukan uang dari beragam program periklanan & affiliasinya.

Namun yang akan saya bahas kali ini adalah program Pay Per Lead nya, dimana kita akan di bayar sebesar 5 – 30 Dollar cukup dengan mengajak 1 orang mendaftar pada program tersebut.

Untuk melihat 125 penerima pembayaran terbaru dari program ini dimana ada 3 orang lagi dari Indonesia yang menerima komisi, yaitu: sutikno slamet dari bogor, Eli Priyatna dari bogor juga dan Muhammad Fahmi dari samarinda. Silahkan lihat:
Klik di sini

Bila anda ingin segera mendaftar silahkan klik di sini

Anda bisa download ebook panduannya di sini


2 comments:

  1. sbelumx trimakasih atas infonya

    saya sudah gabung & uda sukses step 1, tp blom mengerti gimana cara kerjanya agar dapat $ slain reff orang lain, yg saya tau cuma reff org min dapat 5$...
    mohon info cara kerjanya..
    thanks

    ReplyDelete
  2. cara kerjanya anda bisa mereferallkan ke orang lain dan silahkan mengkopi ebook saya dan mengganti link referral nya dengan referral anda, kalo belum jelas silahkan kirim ke email saya.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.