Thursday 3 September 2009

saatnya Berburu dollar GRATIS di neobux.com

Saatnya Berburu dollar melalui internet

Alhamdulillah account pay pal ku sudah diaprove…walaupun sempat deg-degan juga takut kalau gagal. Soalnya tahu sendiri kan untuk bisa di approve di pay pal agak sulit. Tapi memang sedikit butuh perjuangan sih. Beberapa kali aku minta klarifikasi tentang cara pembayaran ku yang memakai kartu kredit mandiri…kenapa kok belum di approve juga. Tapi akhirnya disetujui juga.


Mengapa Pay Pal penting?

Pay pal merupakan alat pembayaran yang paling aman di dunia. Bisa diterima secara international dan mudah untuk mencairkannya ke rekening kita. Banyak dari peluang mendapatkan dollar di internet yang wajib menggunakan paypal dalam pembayarannya. Salah satunya di neobux.com.

Di neobux.com kita akan dibayar setiap klik iklan 0.01 dollar. Satu hari bisa ada 5- 9 iklan yang wajib kita klik. Sehingga kalau iklan yang kita klik semakin banyak...berarti dollar kita pun semakin banyak pula. Saya sendiri baru gabung beberapa hari ini sudah punya tabungan 1.4 dollar. Lumayan kan. Coba kalau sampai satu bulan bisa dapat di atas 15 dollar. Wah hasil yang lumayan tuh.

Bagi teman-teman yang ingin daftar di neobux. Namun untuk saat ini saya sudah tidak merekomendasikan neoux lagi. Karena jumlah dollar yang diperoleh semakin kecil dan biaya upgrade yang sangat besar. Saya lebih memilih untuk aktif di clixsense yang lebih menguntungkan. Kalau mau daftar clixsense silahkan baca panduannya disini. Tapi harus punya paypal dulu lho. Tapi kalau belum punya paypal silahkan download panduan membuat paypal di sini.

Kalau mengalami kesulitan untuk mendaftar ke paypal bisa kontak saya nanti Insya Allah akan saya bantu.

Bila anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis online ini, silahkan kunjungi www.inginbahagia.com.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.