Friday 2 January 2009

Bagaimana Nasib Anda di Tahun 2009 ?

Bagaimana Nasib Anda di Tahun 2009?

Tahun 2008 telah berganti dengan tahun 2009. Banyak orang yang telah melewati tahun 2008 dengan kegembiraan dan kesuksesan. Namun banyak juga yang melewatinya dengan perjuangan yang luar biasa berat dan hampir patah semangat. Lepas dari semuanya itu kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan atas segala yang telah kita lewati. Segala pengalaman hidup yang terjadi di tahun 2008 akan sangat berharga bagi kita untuk lebih optimis dalam meraih mimpi di tahun 2009 nanti.

Sebuah tradisi yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah fenomena ramalan beberapa “ahli” yang sering muncul di layar Televisi akhir-akhir ini. Beberapa “ahli” peramal ini mencoba memprediksi kejadian yang akan dialami di tahun 2009.

Seperti Mama Lauren yang memprediksi bahwa ditahun 2009 akan banyak kejadian-kejadian besar. Seperti akan terbunuhnya 2 orang tokoh partai yang kemungkinan disebabkan oleh persaingan tidak sehat menjelang atau setelah pemilu. Kemudian adanya beberapa artis yang meninggal karena sakit ataupun karena narkoba. Dan masih banyak kejadian lain yang mungkin bisa terjadi di tahun 2009.

Seorang ahli fengshui lain di metro TV mengatakan prospek ekonomi Indonesia kedepan masih sangat bagus. Indonesia mempunyai elemen logam. Sedangkan tahun 2009 berelemen api. Logam akan bertambah bagus kualitas nya jika bertemu dengan api. Logikanya Indonesia akan mempunyai kehidupan yang lebih bagus dibanding dengan Negara lain karena imbas krisis global ini. Namun karena tahun 2009 adalah tahun kerbau dimana kerbau lebih banyak menggunakan ototnya dibanding menggunakan akal nya……so harus tetap hati-hati. Kemungkinan banyak terjadi gesekan-gesekan antar kelompok ataupun antar golongan. Sehingga anda harus hati-hati menjaga diri jangan melibatkan diri dalam masalah yang sensitive seperti partai dan pilpres.

Bagaimana ramalan nasib anda?

Menurutku, meramal itu sah-sah saja. Bahkan setiap orang sebenarnya bisa meramal suatu kejadian yang mungkin terjad di masa depan, khususnya dirinya sendiri. Namun kalau kita terlalu percaya dengan sebuah ramalan juga tidak tepat. Karena apapun yang terjadi itu sebenarnya tergantung dari masing-masing kita sendiri. Ingat prinsip 10/90 steven covey di artike sebelumnya dalam blog ini. Bahwa tingkat kesuksesan seseorang itu 10 % tergantung dari luar dirinya. Sedangkan 90 % tergantung dari dalam diri kita sendiri yaitu bagaimana cara kita menyikapi factor 10 % tersebut.

Sekarang bagaimana kalau anda saya ramal di tahun 2009?.........Mau?...

Menurut saya…….. anda di tahun 2009 nanti akan mendapatkan penghasilan yang tidak terduga….. yang melebihi apa yang anda impikan selama ini….. Penghasilan itu akan terus meningkat minimal 20 % tiap bulannya…… Anda akan menjadi orang yang bebas secara financial dan mempunyai banyak usaha dan sukses dimana-mana.

Anda akan berbagi dengan banyak yayasan social, anak yatim, orang tidak mampu, dan semua orang yang membutuhkan dana untuk sekedar mencukupi kebutuhan pokoknya. Anda bisa membantu banyak keluarga anda. Kehidupan anda akan menyenangkan. Istri anda , anak anda dan semua kerabat dekat akan mendukung anda untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi. Bagaimana ramalan saya ini?....kalau kurang silahkan ditambah lagi sendiri…..Misalnya dapat jodoh…..cantik….., atau dapat anak lucu-lucu…..kalau besar jadi pelawak yang lucu juga he…he….he….Intinya anda adalah peramal bagi diri anda sendiri. Be positif and it will become to you. Trust me!!...

Kalau anda percaya bahwa anda sedang menuju kesana. Yakinlah bahwa suatu saat akan tercapai. Ingat !.... Jangan ragukan pikiranmu dan optimis lah….. selamat menyambut tahun baru 2009 dengan penuh semangat untuk sukses dan bahagia.

Salam sukses dan bahagia yang luaaaaaaar biasa

3 comments:

  1. Wah, ramalan yang bagus. Dan ramalan yang bagus adalah do'a. Dan Doa adalah senjata bagi kita. Amin.

    Kesuksesan hendaknya diartikan lebih luas, secara kasat mata minimal 3 aspek: kesehatan, kekayaan, hubungan sosial. Maka bermimpilah mendapatkan ketiganya sekaligus. Tetapi kekayaan yang tak kasat mata adalah di jiwa yang akan kita bawa mati menuju keabadian. Kekayaan kasat mata tanpa kekayaan jiwa akan timpang atau hancur di jalan. Maka marilah bermimpi untuk kaya jiwa, modalnya: baik sangka/husnudzan, syukur, dan optimis-sabar-tawakkal.

    Semoga sukses luar biasa Pak Didik. Terimakasih Pak. Amin.

    Nantikan buku saya: Hukum Gravitasi Cinta Tuhan (menemukan energi terbesar dalam kehidupan), dan Produknya yang lain

    (Rahayu Widodo)

    ReplyDelete
  2. Setuju ! kalau kaya materi thok belum tentu bahagia tapi kalau kaya materi dan jiwa.....pasti bahagia ...iya tho?

    (cuplis)

    ReplyDelete
  3. Pokoke inyong setuju sing apik-apik wae ramalane....ok bos?

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.