Thursday 22 January 2009

Review Bengkel hati di TPI oleh ustad Danu : Jagalah Sikap Anda..!!

Sikap Anda Mempengaruhi Kesehatan Anda

Kali ini aku ingin berbagi cerita mengenai uraian ustad danu di bengkel hati TPI yang belum sempat aku tulis.

Menurut ustad danu, beberapa penyakit yang terjadi biasanya di sebabkan oleh tingkah laku sehari-hari orang tersebut. Kalau mau sembuh, orang itu harus mampu mengubah sikapnya menjadi lebih baik.

Seperti yang ditanyakan oleh seorang ibu dari Kuningan Jawa barat. Ibu Aliyah namanya. Ibu ini menanyakan mengapa penyakit bronchitis yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Setelah dialog dengan ustad danu, ibu itu akhirnya tahu bahwa yang menyebabkan sakit bronkitisnya adalah sikap dia yang pendiam, gampang tersinggung, dan mudah marah.


Kemudian ustad danu menasehati agar ibu itu merubah sikap nya yang tidak baik tersebut dan mengutarakannya kepada keluarga atau orang2 terdekatnya. Dan juga supaya mengerjakan sholat tahajud pada malam hari untuk memohon ampun kepada Allah agar diberikan kesembuhan.

Berikutnya adalah bapak hardiyanto dari wonogiri. Bapak ini mempunyai keluhan asam urat dan kencing batu. Kaki kanannya sering kaku dan sakit.

Menurut mas danu hal itu disebabkan masalah komunikasi dengan keluarga. Maksudnya agar keluarga menjadi baik, tapi gaya bicaranya kurang luwes atau cenderung memaksakan. Solusinya adalah dengan merubah cara bicara yang lebih santai dan rileks.

Kalau penyakit kencing batunya itu disebabkan ada kesalahan didalam keluarganya tapi dia belum bisa memberikan pembenahan atau perbaikan. Solusinya bersabar.

Pasien selanjutnya adalah mas ahmad dari banyuwangi. Glaucoma sehingga menyebabkan mata tidak bisa melihat dengan jelas. Ternyata setelah dialog dengan mas danu, hal itu disebabkan adanya perasaan jengkel kepda seseorang yang disimpan terlalu lama.

Berikut adalah beberapa penyakit dan penyebabnya:

Penyempitan indung telur disebabkan ketidak harmonisan dengan ibu atau suami ( sikap menutup diri terhadap ibu atau suaminya).

Telinga tidak bisa mendengar atau polip disebabkan oleh sikap sering marah-marah kepada suami atau anak.

Mata minus penyebabnya terlalu tegang dalam mempelajari sesuatu.

Tidak percaya diri penyebabnya adalah sikap tidak menghargai orang lain.

Hepatitis disebabkan karena sering mempunyai sifat pendendam.

Pusing dan pernah operasi kelenjar tiroid penyebabnya tidak mau mendengar nasehat suami.

Kepala keluar cairan berbau busuk penyebabnya segaa sesuatu dipikirkan sendiri dan tidak mau berbagi dengan orang lain ataupun keluarga terdekat.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai ceramah ustad danu tiap hari minggu di Bengkel hati TPI semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Salam sehat dan bahagia !

Bila anda ingin dapatkan ebook review ceramah ustad danu silahkan klik di sini gratis

4 comments:

  1. assalamualaikum wr wb
    ketiga putri saya menderita minus semua,anak pertama minus sejak umur 13,anak yang kedua umur 12 tahun dan yang ketiga umur 9 tahun...dan anak saya yang kedua kata dokter menderita alergi udara (biduran).jika udara dingi tubuhnya terasa gatal,mulai alergi sejak kelas 5 SD...bagaimana cara mengobati ketiga anak saya pak ustad

    ReplyDelete
  2. TANYA pengobatan mah ya datang ke kliniknya bu.... mau sembuh koq gratis, ya datang aja ke TPI kalau g mau bayar, kalau ke kliniknya ya yang pasti harus membawa uang yg buanyak

    ReplyDelete
  3. Gus Men asisten beliau8 August 2010 at 23:20

    tanya penyakit koq di borong sih bu, ya bw uang dulu 15 jt (per orang 5 jt), br saya beritahu solusinya, jika ingin konsul langsung dgn beliau tlg sediakan uang 7,5 jt untuk 1 jam, kalau bersedia tolong hub saya di 081904111110 24 jam ready ....dan saya jamin tidak di omelin karena njenengan sdh membeyar muahal. nuwun

    ReplyDelete
  4. masyaAllah... Masa sih pak ustadz pasang tarif.. Jangan percaya bu sama ini orang, mending ngikut ta'limnya aja di tpi, insyaAllah sama kalo konsul langsung..

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.