Monday 4 May 2009

Humor Tentang Panjang Umur

Umur Panjang

Seorang pria sedang berkunjung ke dokter. Dia bermaksud menanyakan apa rahasianya agar bisa berumur panjang.

Pria: "Dok, akhir-akhir ini saya khawatir dengan kesehatan saya. Bagaimana sih Dok agar badan saya fit terus dan bisa berumur panjang?"

Dokter: "Maaf, saya ingin bertanya sedikit. Apakah anda merokok?"

Pria: "Tidak Dok!"

Dokter: "Atau minum minuman keras sampai mabuk?"

Pria: "Tidak juga dok!"

Dokter: "Anda suka keluyuran malam dan main perempuan?"

Pria: "Ah..yang itu juga tidak Dok!"

Dokter: "Kalo gitu untuk apa kamu mau berumur panjang??"

Pria: "????"

...........................................................................................................
Komentar : Bagaimana Pendapat Anda?



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.