Sunday 3 May 2009

inilah Watak kepribadian Anda berdasarkan hari kelahiran

Tahukah anda kepribadian bisa dilihat dari hari kelahiran seseorang? Memang ini kedengarannya sedikit klenik, tapi kamu bisa buktikan kebenarannya.

Mau tahu benar atau tidaknya, simak beberapa hari lahir dan kepribadian yang selalu mengikuti gerak gerik seseorang.

Bagi yang lahir pada hari Senin,
biasanya memiliki sifat tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi sesuatu kepada orang lain. Tetapi sayangnya, tidak bisa menyimpan uang alias boros dan mudah tersinggung. Lahir di hari Senin, selalu senang membela kebenaran tapi tidak pandai berbicara.


Lahir di hari Selasa,
biasanya memiliki sifat tidak mempuntai pendirian tetap alias plin plan, mudah naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

Jika lahir di hari Rabu,
biasanya memiliki sifat pendiam tapi kalau sudah bicara, maka bisa membuat semua orang terperangah dengan argumen yang dikemukakannya. Tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

Untuk yang lahir di hari Kamis,
biasanya memiliki pendirian yang tidak tetap, senang dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabar akan sesuatu hal.

Apabila lahir di hari Jumat,
biasanya memiliki sifat disenangi banyak orang, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Kamu yang lahir di hari Sabtu,
biasanya memiliki sifat giat bekerja, rajin, ulet dan lihai mencari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Sedangkan yang lahir di hari Minggu,
biasanya memiliki sifat pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapnya dengan baik.

Percaya atau tidak, silakan kamu buktikan sendiri ...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.