Wednesday 20 May 2009

Masih mengenai ustad Lihan yang Lowprofile namun sukses luar biasa.

Perhatian...!!!
Artikel ini ditulis pada saat Ustad Lihan belum terkena kasus penipuan yang sangat merugikan banyak nasabahnya...mohon berhati-hati pada setiap investasi yang anda lakukan

Artikel berikut aku ambil dari website pribadinya Pak Lihan. Tentang komentar pertama kali seorang rekan bisnisnya yg menggambarkan betapa sederhananya Pak Lihan. Semoga membawa manfaat bagi kita semua untuk bisa meneladani sikap sederhana beliau.

Purwan Habibie Siswanto berkomentar di website nya Pak Lihan sebagai berikut:

Halo Pak Lihan,

disini saya mau menulis bagaimana kesan2 saya thd pak lihan dari pertama kali bertemu.
Awalnya pegawai pak lihan menghubungi saya untuk mengambil franchise pisang goreng P-MAN dengan membuka outlet di Banjarmasin. Sempat bingung karena pegawainya meminta saya untuk naik pesawat Garuda Indonesia (yang menurut saya tiketnya mahal sekali), dan itulah kali pertama saya menaiki pesawat Gaaruda Indonesia.

Sy mendapat informasi dari pegawainya bahwa pak lihan punya usaha restoran di Banjar, makanya saya bingung kok cuma usaha restoran tapi berani membiayai saya untuk naik Garuda. Sampai di banjar saya di jemput oleh pak riza,pegawai pak lihan. Lalu saya diantar ke hotel, betapa kagetnya saya ketika pak riza membelokkan setir masuk ke hotel berbintang, saya sungguh bingung, sebelumnya saya tidak pernah bertemu partner bisnis yang memberikan tempat tinggal di hotel berbintang.


Setelah di antar ke hotel,pak riza menghubungi pak lihan untuk membuat janji ketemu di cafe hotel untuk tanda tangan kontrak. Akhirnya kami bertemu, pak lihan datang bersama seorang temannya. Teman tersebut berpakaian lumayan rapi dan saya mengira dia lah pak lihan, karena org yang satunya brpakaian sangat sederhana dan tidak terlihat seperti pebisnis (padahal itu pak lihan sendiri). Ketika berbicara pun saya lebih banyak mengarahkan mata saya kepada “orang yang saya kira pak lihan”, sampai pada tanda tangan kontrak saya begitu terkejut ternyata orang yang berpakaian sederhana itu lah yang bernama pak lihan. Saya malu bukan main sambil masih merasa tidak percaya.

Saya tidak percaya krn penampilan pak lihan yang menurut saya terlalu sederhana. Dan saya yakin saya bukan orang pertama yang tertipu oleh penampilan tersebut. Sampai saya mengenal beliau hari ini pun saya masih melihat banyak orang yang tertipu hehehe Anda tidak akan percaya sampai melihat sendiri orangnya.

Pak lihan juga orang yang sangat menyenangkan, karena selera humor yang tinggi dan beliau sangat rendah hati. Sampai hari ini pak lihan banyak berjasa buat hidup saya, salah satunya usaha saya yang berkembang pesat karena beliau mau mempercayakan dirinya untuk bekerja sama dengan perusahaan saya. SAya juga banyak belajar dari apa yang sudah dilakukan beliau dalam membangun kerajaan bisnisnya.

Saat ini buat saya pak lihan sudah lebih dari sekedar rekan bisnis. Saya termasuk anak yang di tinggal ayah saya sejak kecil, dan saya temukan figur seorang ayah dari sosok pak lihan. Saya banyak cerita soal masa lalu saya dan pengalaman beliau yang di tinggalkan ayahnya sejak kecil begitu menguatkan saya. Padahal usia kami hanya terpaut12 tahun saja.

Saya berharap kerja sama dan hubungan baik tetap bisa berlangsung, bisa saling membantu tidak hanya pada saat senang tapi pada saat susah juga. Saya sering bersyukur bisa dipertemukan dgn pak lihan.
Semoga hidup pak lihan bisa terus berarti buat banyak orang. Masih banyak cerita pengalaman saya pribadi dan orang lain yang merasakan bagaimana peranan pak lihan begitu membantu dalam hidup mereka.

Sekian,terima kasih ” sang pemimpi ” (THE DREAMER)
written by
Purwan (DREAMER CHILD)
………………………………………………….
Dari artikel diatas kita bisa melihat…ternyata orang yang begitu sukses seperti Pak Lihan…masih mampu tampil dengan gaya hidup sederhana dan tawadhu. Coba anda bandingkan dengan gaya hidup orang-orang disekitar kita. Mungkin baru sukses sedikit saja...sudah begitu angkuh dan sombong. Pakai pakaian yang mewah dan mahal. Mobil yang berganti-ganti. Rumah yang megah ...dan masih banyak tingkah laku lainnya yang seolah-olah ingin menunjukkan bahwa dirinya orang yang sukses dan harus dihormati.
Semoga apa yang dilakukan ustad Lihan ini mampu membuka mata hati dan pikiran kita semua untuk dapat menerapkan hidup sederhana dan berbagi dengan sesama.

Aku jadi semakin yakin bahwa hidup sederhana disaat kita mengalami kesuksesan yang luar biasa….bahkan trilyunan rupiah kekayaannya…..ternyata bisa dilakukan.
Tapi mengapa para pejabat kita yang diatas ….belum bisa memberikan tauladan seperti Pak Lihan?......Atau seperti presiden Iran Ahmaddinejad…?
Semoga saja mereka terbuka mata hatinya …Amiien.
Salam Sukses dan bahagia luar biasa.


4 comments:

  1. Lihan sudah bangkrut...!!!! bawa lari duit investor se indonesia.Semua blog resminya pada tutup.Tolong kalau ada yang mengetahui keberadaan Lihan dimanapun tolong infokan ke no ini 085251609000.Akan ada imbalan yg layak untuk anda.Terima kasih

    ReplyDelete
  2. @suyanto

    blog masih buka....tapi cuman 1 aja...
    www.maskun.blogdetik.com
    slahkan anda cari disana...

    ReplyDelete
  3. udah di polda kalsel

    ReplyDelete
  4. Para Investor dan Penyanjung yang malang ..., mereka telah dijerumuskan oleh provokasi media [televisi, koran, majalah, internet/blog, buku, seminar, talkshow, dll., yang secara tidak bertanggungjawab dan dangkal telah memberi rating sangat tinggi ke LIHAN.
    Hanyalah investasi akhirat yang kekal ...

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.