Tuesday 13 July 2010

Cara Mudah buat toko online




Untuk membuat toko online sebenarnya ada banyak cara. Bisa melalui wordpress dengan cara install pluginnya atau melalui blogspot. Namun yang saya sarankan  kali ini memakai wordpress dengan memakai plugin yak for wordpress. Sekalian mau coba-coba install script toko online...eeh ternyata amat mudah ya.

Bagi teman-teman yang mau buat atau bikin toko online dengan script bisa dipelajari di blog ini atau gabung di cafebisnis melalui url saya disini.  Insya Allah akan banyak video tutorialnya...sehingga tinggal lihat dan contoh aja...pasti bisa.

Mengapa harus buat toko online...? Yah..dibanding toko biasa...toko online bisa menghemat uang anda. Karena biaya membuat toko online hanya ratusan ribu saja. Bandingkan dengan toko biasa...berapa biaya yang harus anda keluarkan. Untuk sewa gedung, penjaga toko, biaya listrik, air dll. Beda dengan toko online...hanya perlu biaya sewa hosting domain aja...ya cukup 200 ribu per tahun. Sedangkan websitenya kita bisa bikin sendiri. Kalau toh anda nggak mau repot-repot....tinggal pesan aja website toko online....paling cuman Rp 400 ribu aja...sekali bayar. Hemat bukan.

Selamat mencoba....?

6 comments:

  1. pakai plugin yak for wordpress mas..

    ReplyDelete
  2. toko online? ak dpt tawaran buat web utk toko online tp ak msh ragu, maklum br belajar, web yg skg sj br coba2 n alhamdulillah jadi
    ak ingin belajar lbh byk lagi dr web ini, thanks informasix, salam.....

    ReplyDelete
  3. hati-hati terima tawaran utk toko online, harus dihitung maksimal produknya berapa, walaupun mudah tp kalo produknya ratusan...ya capek juga. Kalo saya ada batasan maksimal produk 50 item, lebih dari itu bayar lagi....he...he

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.