Friday 16 July 2010

Cara mudah download video you tube dengan firefox

Bagi anda yang gemar koleksi video you tube...cara ini bisa dipakai. Disamping mudah dan cara pakainya sangat gampang. Selain itu bisa di convert juga ke file bentuk winamp, flv, dll.

Sebenarnya saya biasa pakai cara ambil file cache. Namun kadang-kadang cara ini nggak berhasil bila video youtube nya agak panjang durasinya. Seperti yang pernah saya alami beberapa waktu yang lalu. Akhirnya browser di internet lagi dan nemukan cara yang simple.

Yaitu pakai firefox aja. Kalau anda sudah biasa pakai firefox..tinggal tambahkan plugin download video helper aja di komputer anda. Atau bisa download disini. Kemudian installl..terus sampai selesai. Kalau nggak ada masalah..berarti install nya berhasil. Namun bila bermasalah...meungkin firefox yang anda gunakan tidak mendukung.

Kalau firefox nggak mendukung ...coba lagi pakai yang ini...atau browser lagi cari addon lainnya. Caranya klik 'tool'-'adds on - Get add ons. Setelah itu tinggal pilih downlod helper atau lainnya yang penting fungsinya untuk download video.

Selamat mencoba ...semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.