Thursday 8 July 2010

Saya Nggak percaya sama Gurita...tapi saya percaya spanyol akan Juara...



Sepertinya memang laju spanyol di Piala dunia ini mirip sekali dengan perjalanan Italia di piala dunia sebelumnya. Terseok-seok di babak penyisihan group...kemudian tampil meyakinkan setelahnya ...sampai akhirnya ke final. Dan skor kemenangannya pun biasa-biasa saja. Menang 1-0...nggak banyak-banyak....persis Italia dulu.

Apakah ini berarti benar ramalan si Gurita...? Kalau saya sih nggak pernah percaya dengan ramalan apapun....toh sebenarnya setiap ramalan sangat tergantung cara kita menyikapinya. Seperti ramalan siapakah yang akan jadi juara dunia kali ini. APakah spanyol ataukah Belanda...? sepertinya sangat sulit untuk menentukan. Tapi kalau dilihat sejarah juara piala dunia...sepertinya spanyol lah yang paling pas.

Namun sejarah bisa berubah....terlepas dari apakah spanyol akan mampu menjadi juara di piala dunia kali ini ...atau justru Belanda kah...yang akan juara....Pasti final piala dunia kali ini sangat-sangat seru. Karena akan tercipta juara baru.

Negara manakah yang menjadi jagoan anda...? Tunggulah di final Piala Dunia...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.