Wednesday 21 July 2010

Ledakan Gas berkali-kali...dimana tanggung jawab para pemimpin negeri ini...?



Aaa....itu kan salah masyarakat sendiri yang nggak hati-hati.....Aaah itu kan kasuistik....toh masih banyak yang nggak mengalami.....Aaaaah gampang...kan ada asuransi....aaah...apalagi ya alasannya...? Sungguh memuakkan melihat alasan-alasan yang dikemukakan oleh pejabat negeri ini. Yang lebih parah lagi ada yang menyalahkan Pak yusuf Kalla...padahal beliau kan cuman penggagas ide awal. Dan sekarang pun beliau nggak pegang jabatan apa-apa.....weleh...weleh...emang negeri ini sudah "Terlalu" (logat Bang Haji Rhoma Irama....?




Apakah anda termasuk yang gemas dan jengkel dengan cueknya pemerintah terhadap banyaknya ledakan tabung gas ini.....? Kalau anda termasuk yang marah...atau jengkel...dan dongkol dengan sikap pemerintah Indonesia...yang sepertinya menganggap hal ini sebagai hal yang lumrah dan biasa saja.....Ayo anda tulis di blog atau facebook anda.....agar pemerintah lebih "tersengat" dan mau melakukan tindakan secara progresip dan cepat.

Kalau anda jeli...betapa tabung gas yang sering kita beli...memang masih dibawah standar. Mulai dari karet yang longgar dan tabung yang mungkin saja sudah kedaluarsa. Bahkan kalau saya membeli tabung gas sendiri dan memasangnya...ooh alangkah susahnya. Harus berganti-ganti karet sendiri...dan dengarkan masih ada suara gas berdesis atau tidak.

Weleh...weleh....semoga ledakan tabung gas ini cepat bisa diatasi.....


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.