Friday 8 April 2011

Film Terbaru Hanung Bramantyo sukses menampilkan pluralisme di Indonesia

Sudah lihat belum film Hanung terbaru yang berjudul tanda tanya ini. Film ini dianggap sukses oleh berbagai kalangan karena menampilkan karagaman beragama masyarakat Indonesia. Bahkan bisa membuat kita saling menghargai perbedaan pendapat, perbedaan agama dan keyakinan. Semangat kebersamaan lebih ditekankan. Sampai-sampai Yenni Wahid meneteskan air mata melihat akhir cerita film ini. Lebih lanjut simak artikel okezone berikut:

Yenny Wahid Dibikin Menangis Hanung Bramantyo

JAKARTA - Yenny Wahid mendadak berurai airmata. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu menangis sesegukan karena suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo.

Putri mendiang Gus Dur itu menangis gara-gara menonton film ? karya Hanung. Dia terhanyut mengikuti alur cerita.

"Yang berkesan dan membuat saya menangis adalah saat adegan Soleh meninggal dunia karena menyelamatkan orang dari ledakan bom," ungkap Yenny saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Ibu satu anak ini mengakui, sangat mengagumi hasil karya Hanung karena selalu memproduksi film dengan latar belakang kisah nyata.

"Film ini jangan ditonton sepenggal-penggal saja. Soalnya di situ menceritakan ada orang yang masuk Kristen. Ada orang Islam yang memerankan Yesus. Film ini punya kesan bahwa semua orang ingin mencari kedamaian. Intinya, manusia harus bersikap baik kepada semua orang," ujarnya bijak.

Seusai menyaksikan film, perempuan dengan nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu mempromosikan film ?. Katanya, film ini patut ditonton oleh masyarakat.

"Film ini berhasil mengungkapkan keberagaman, pluralitas yang ada di Indonesia. Film ini harus masuk ke kita dengan hati yang terbuka. Secara keseluruhan, film ini sangat baik dan bagus untuk ditonton," pujinya.(ang)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.