Tuesday 19 April 2011

Video dan kisah mantan anggota NII yang telah sadar

NII sebenarnya sudah lama ada. Bahkan sewaktu aku masih kuliah dulu...sering mendengar bahwa si A atau si B itu anggota NII. Pada waktu itu aku nggak begitu tahu apa saja kegiatan mereka. Namun setelah sekarang kembali meledak masalah NII baru akau kaitkan dengan keberadaan NII. Mereka biasanya mendekati orang-orang yang masih lemah pondasi agamanya, tidak banyak teman dan menyendiri. Biasanya yang direkrut dari kalangan mahasiswa, SMA, dan karyawan ataupun PNS. Intinya mereka memiliki pengetahuan agama yang lemah sehingga mudah dipengaruhi. So...hati-hatilah terhadap pengaruh kelompok yang senang mengkafirkan sesama Muslim. Bahkan orang tua sendiri pun dikafirkan. Segala cara dibolehkan untuk mendirikan negara Islam.

Untuk mengetahui berbagai kegiatan dan ajaran NII ini silahkan simak website dan beberapa video yotube tentang NII az zaytun ini.
1. http://azaytun.wordpress.com/
2. Mahad al-zaytun NIIK W9 & BIN Badan Intelgen Negara
3. Penggerebekan NII
4. Kesaksian mantan karyawan Az Zaytun
5. Pengalaman Membongkar jaringan NII oleh sekelompok anak muda anggota wushu.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.