Wednesday 20 April 2011

Kata kunci Rahma Azhari kenapa melonjak ya...?

PAgi ini saya mencoba riset dengan google insight. Ternyata ada beberapa kata kunci yang melonjak drastis dalam seminggu ini di Indonesia. Salah satunya kata rahma azhari. Artis yang satu ini sempat membikin heboh sepakbola nasional ketika foto-fotonya sempat diupload di internet bersama pelatih sepakbola Filipina. Konon inilah penyebab kekalahan Tim Filipina atas Indonesia. Namun kali ini sepertinya berbeda. Kira-kira ada apa ya dengan Rahma Azhari..?

Saya sendiri kurang begitu senang dengan artis yang hanya mengedepankan sensualitas untuk mencari popularitas. Mereka seakan tidak peduli dengan moral anak bangsa. Persetan dengan anak muda yang hanya disuguhi tontonan pengumbar nafsu birahi. YAng penting kami dapat duit. Mungkin seperti itulah pemikiran mereka.

Jadi sebagai generasi bangsa yang masih waras...mari kita menghindari atau memboikot aja artis yang seperti ini. Jangan beli kaset mereka, dan jangan lihat film mereka...yang terbukti tidak memperbaiki moral tapi malah merusak sendi-sendi agama dan spiritualitas.

Ya..ini hanya sekedar intermezo aja..Jadi kenapa Rahma Azhari melonjak...? Tanya saja pada rumput yang bergoyang..he..he...he

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.