Thursday, 28 April 2011

Inilah Daftar Tamu Mengejutkan di Pernikahan William-Kate

Dalam pernikahannya, William dan Kate mengundang sekitar 1.900 tamu. Kejutan demi kejutan menyertai daftar tamu yang mereka undang. Siapa saja tamu yang mengejutkan tersebut...? Simak artikel berikut dari vivanews.com:

VIVAnews - Pihak kerajaan Inggris sudah merilis daftar tamu yang diundang dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Sebanyak 40 negara kerajaan masuk dalam daftar undangan. Begitu juga nama-nama sejumlah selebriti. Tetapi, ada lima nama yang masuk daftar dan mengejutkan publik.

Jika saja Madonna tak terburu-buru bercerai Guy Ritchie, ia pasti akan menyaksikan pernikahan akbar tersebut. Maklum saja, karena sutradara asal Inggris itu adalah salah satu yang diundang William dan Middleton.

Selain Guy Ritchie, Elton John, pasangan Victoria dan David Beckham juga diundang sebagai tamu di acara yang menyedot perhatian dunia itu. Tetapi, ada beberapa nama yang membuat publik terkejut saat melihat nama-nama itu ada di daftar tamu. Siapa sajakah mereka?

Sir Rowan Atkinson: Ia dikenal dengan perannya sebagai Mr Bean. Tetapi, kehadirannya sebagai tamu di pernikahan William-Kate memang mengagetkan. Keterkejutan itu tak berlangsung lama karena aktor asal Inggris itu ternyata teman dekat Pangeran Charles yang merupakan ayah dari William.

Gary Goldsmith: Ia dikenal memiliki catatan gelap dalam keluarga Kate Middleton. Paman Kate ini pernah tertangkap karena sedang menawarkan obat-obatan terlarang dan perempuan di tahun 2009 lalu. Goldsmith juga sempat terpublikasi di tabloid sebagai pengguna kokain.

Putra Mahkota Bahrain: Diundangnya Putra Mahkota Bahrain ini mendapat kritikan dari organisasi ahk asasi manusia, Peter Tatchell. Ketika mengetahui kerajaan mengundang Putra Mahkota Bahrain, kerajaan Inggris langsung mendapat protes.

Pihak kerajaan mengundang pangeran itu karena Kerajaan Inggris menaruh perhatian dengan insiden yang terjadi di sana. Sebelumnya terjadi aksi demonstrasi besar di Bahrain yang dimulai pertengahan Februari lalu. Sedikitnya 30 orang tewas dan banyak aktivis serta pengacara dipenjara.

Joss Stone: Munculnya nama Joss Stone dalam daftar tamu pernikahan William-Kate benar-benar mengejutkan. Publik mempertanyakan mengapa penyanyi asal Inggris itu bisa tercatat sebagai tamu undangan. Memang Stone pernah tampil dalam acara konser Diana di Wembley pada 2007 lalu, tetapi itu dianggap tidak cukup dijadikan alasan. Apalagi, tidak diketahui apakah ia memiliki hubungan persahabatan dengan anggota keluarga atau tidak.

Hal ini juga membuat penyanyi Inggris lainnya, Lily Allen sempat protes. Ia merasa marah karena tidak diundang di acara tersebut. Allen merasa dirinya juga menjadi bagian dalam konser Diana tetapi mengapa ia tak diundang seperti Stone.

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates