Thursday 21 April 2011

Inilah video youtube mayat alien


Benarkah ini adalah mayat alien yang sesungguhnya? Yang jelas video tentang mayat alien ini telah menarik jutaan pengunjung situs yotube sejak diupload beberapa hari ini. Lebih lanjut mengenai video mayat alien simak artikel yang saya kutip dari okezone.com berikut ini:


NEW YORK - Situs berbagi video YouTube dibuat heboh dengan sebuah video yang menampilkan mayat yang diduga sebagai alien tersebut.

Kehebohan ini terlihat saat video yang baru diunggah pada 17 April itu langsung ditontong hingga 1,5 juta kali. Penonton memang sangat dibuat penasaran dengan mayat mirip alien yang terbujur kaku, tergeletak di wilayah tertutup salju.

Di sebutkan di video tersebut, seperti dilansir News Now, Kamis (21/4/2011), alien tersebut seperti alien yang digambarkan di film-film sains fiksi, namun anatomi tubuhnya tidak lengkap lagi. Tangannya hilang satu dan kakinya juga hancur.

Sebelum alien ini ditemukan, beberapa penduduk setempat melaporkan melihat objek bercahaya biru dan merah muda melintas di langit. Objek itu kemungkinan Unidentified Flying Objects (UFO) Tak lama kemudian, obyek itu hancur. Para warga menduga jasad alien ini berasal dari UFO yang hancur di udara.

Sayangnya tidak ada kelanjutan berita dari alien ini, pasalnya sejumlah pihak berwajin langsung menyambangi tempat kejadian perkara namun tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan. Hal ini memicu ketidakpercayaan mengenai video tersebut.

untuk menyaksikan video ini silahkan kunjungi link di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=c9p9qIqgvrs

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.