Monday, 21 October 2013

Berita Penculikan Prof Subur oleh BIN membuat marah SBY kenapa ya...?

Memang aneh negeri ini, bila pemimpinnya sebentar-bentar  marah. Menghadapi berita penculikan Prof Subur oleh BIN juga marah, ada berita bunda Puteri ...juga marah,....apa yang tidak membuat marah pak BY ya...?

Yang jelas.... yang membuat nggak marah pak BY ya berita kenaikan BBM.....dia nggak marah...malah tersenyum senang,.....berita pembunuhan Antasari......, berita Susno Duaji,...dan lain-lain berita yang menguntungkan kelompoknya....saya yakin 2000 % presiden nggak akan marah.

Terus kasus century nggak kelar-kelar ....pak BY juga nggak akan marah kok kelihatannya.

Tapi kalo kasus yang melibatkan keluarga dekatnya, atau yang mencoba menghubungkan dengan pihak Istana....saya yakin presiden 3000 % akan marah.

Taruhlah kasus Sengman , kasus bunda putri, kasus Ibas, dll.

Saya sebenarnya termasuk pendukung pak BY pada saat pertama memimpin Indonesia. Pada waktu itu Pak BY kelihatannya masih tulus....namun ketika Pak BY mencalonkan diri kedua kalinya....saya sudah mencium gelagat nggak baik dari pak BY. Bahkan Gus Dur pun sudah mewanti-wanti  kepada umat Islam untuk menjaga jarak dengan pak By ini. Kalo nggak percaya coba search di youtube atau google...pesan Gusdur tentang SBY sebelum jadi presiden.....lihat video youtube nya ngeri ....hiii ......?

Mari kita lihat ke belakang...sejak Pak BY jadi presiden sudah berapa kali bencana alam melanda negeri ini, seolah-olah alam ini marah meminta tumbal ( Maaf Bukan tumbal Politik lho...he...he..) Berapa ribu rakyat mati sia-sia. Apakah ini merupakan peringatan dari Alloh...ataukah ini karena kebodohan kita yang memilih pemimpin yang dholim dan hanya suka mementingkan kelompoknya saja...? Sedangkan kepentingan rakyat hanya jadi hiasan dinding saja...?

Jadi kenapa Pak BY marah....ketika mendengar berita penculikan Prof Subur Budi santoso....? Jawabnya hanya satu....karena merusak image dirinya. Karena Pak BY memang sangat peduli dengan Image......padahal image yang dibuat-buat...hanyalah khayalan belaka....seperti bau busuk yang ditutupi..dan akhirnya akan terkuak dengan sendirinya.

Janganlah marah Pak BY......karena rakyat sudah bosan dengan kemarahan bapak........mari kita tunggu di 2014 .....

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates