Thursday, 31 October 2013

Inilah 8 Hal Yang dilarang oleh google adsense

Bagi teman-teman yang mau serius mendapatkan dollar dari google adsense , wajib mengetahui hal-hal apa saja yang dilarang atau tidak boleh ditulis di blog nya. Karena bila ini dilanggar akan mengakibatkan mbah google marah dan kita kena teguran, mulai iklan disable sampai account dibanned.

Nah daripada kita mengalami hal tersebut , lebih baik pelajari dengan benar aturan tersebut. Apa saja hal-hal yang dilarang oleh google...? Simak artikel berikut tentang kebijakan program adsense terbaru :

1. Penayang tidak boleh mengeklik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apa pun yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan dan klik, termasuk metode manual. Intinya kita tidak boleh melakukan klik yang tidak alami. Misal menyuruh teman untuk klik iklan, atau menggunakan script tertentu agar klik iklan di blog kita meningkat. Karena sudah pasti ketahuan ama mbah google.

2. Penayang tidak boleh menempatkan kode AdSense pada laman yang berisi konten yang melanggar pedoman konten kami. Beberapa contoh mencakup konten yang bersifat dewasa, kekerasan, atau mendukung diskriminasi rasial.

3. Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google pada laman web dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang memiliki hak hukum yang memadai untuk menampilkan konten tersebut. Ini mencakup situs yang menampilkan materi berhak cipta, situs yang menjadi hosting untuk file berhak cipta, atau situs yang menyediakan tautan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs yang berisi materi berhak cipta.

4.  Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada laman yang menerima lalu lintas dari sumber tertentu. Misalnya, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program bayar untuk klik, mengirim email yang tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi perangkat lunak apa pun. Selain itu, penayang yang menggunakan iklan online harus memastikan bahwa laman mereka mematuhi Pedoman Mutu Laman Landas Google.

5.  Situs yang menampilkan iklan Google harus mudah dinavigasi oleh pengguna. Situs tidak boleh mengubah preferensi pengguna, mengalihkan pengguna ke situs web yang tidak diinginkan, memulai pengunduhan, menyertakan perangkat lunak jahat, atau berisi jendela munculan atau pop-under yang mengganggu navigasi situs.

6.  AdSense membatasi penempatan iklan di situs perjudian dan di konten terkait perjudian. Kami memiliki beragam kebijakan untuk konten perjudian berdasarkan negara tempat penayang berada. Penayang di luar kelompok negara terbatas tidak diizinkan menempatkan iklan pada konten perjudian atau laman apa pun yang berisi tautan ke konten perjudian. Ini termasuk konten apa pun yang mengizinkan pengguna untuk memasang taruhan atau memainkan game yang berpeluang mendapatkan uang atau hadiah lainnya.

7.  ika Anda menerapkan layanan periklanan Google pada situs atau bagian situs yang tercakup dalam Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak-anak (COPPA), (a) Anda harus memberitahukan Google tentang situs atau bagian situs tersebut yang tercakup dalam COPPA menggunakan alat yang ada di sini: http://www.google.com/webmasters/tools/coppa, atau metode untuk aplikasi yang dijelaskan di sini: http://developers.google.com/mobile-ads-sdk/docs/admob/best-practices, dan (b) Anda harus menggunakan periklanan menurut minat (termasuk pemasaran ulang) untuk menargetkan: (i) kegiatan pada masa lampau atau saat ini oleh pengguna yang Anda ketahui berusia di bawah 13 tahun atau (ii) kegiatan pada masa lampau atau saat ini pada situs yang diarahkan untuk pengguna yang berusia di bawah 13 tahun.

8 . Penayang tidak diperbolehkan menampilkan lebih dari 3 adsense pada tiap halaman untuk konten, sedangkan adsense pencarian , tidak boleh lebih dari 2.

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates