Friday 25 October 2013

Cara Mengatasi Iklan Google Adsense disable Gimana ya...?

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui cara mengatasi iklan google adsense yang nggak muncul di blog kita, silahkan simak artikel berikut ya.

Sebenarnya saya masih menunggu blog didiksugiarto.com ini bisa diapprove kembali oleh mbah google. Maklum ini merupakan blog pertama saya yang memiliki kunjungan sudah cukup lumayan. Dari blog ini sudah menghasilkan 500 an dollar. Sehingga bila ini diapprove kembali.....mudah-mudahan dollar adsense saya bertambah he...he..he.

Setelah saya membaca aturan google adsense yang tidak membolehkan memuat artikel tertentu, saya baru mengerti bahwa blog ini memang ada artikel tersebut. Antara lain : artikel dewasa, artikel tentang music yang pakai kata-kata downl**** , maka kemungkinan besar akan kena tendang oleh mbah google.

Makanya, beberapa hari ini saya bersih-bersih blog. Artikel-artikel yang melanggar aturan google adsense, semuanya saya hapus dan sesuaikan dengan yang dibolehkan google adsense.

Nah setelah blog dibetulin, kini saatnya meminta pihak google untuk mereview kembali blog kita. Siapa tahu dibolehkan oleh google adsense.

Pertama silahkan buka email darigoogle adsense yang menyatakan bahwa iklannya disable di blog anda. Kemudian cari link : support.google.com/adsense......Nanti di klik aja. Kemudian akan muncul form yang isinya seperti di bawah ini:

silahkan isi nama, id publisher, dan juga no issue id. Dan juga alamat web yang anda ingin direview kembali.

Demikian tips mengatasi iklangoogle adsense yang disable di blog kita, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.