Sunday 15 December 2013

Alhamdulillah.....1,000 dollar komisi adsense hilang juga....wkk

Yah namanya usaha kadang profit kadang rugi. Perasaan baru bulan lalu mencairkan komisi 628 dollar dan berhasil. Nah yang terjadi kali ini benar-benar diluar dugaan. Komisi adsense saya yang sudah di depan mata lenyap seketika. Dan kali ini jumlahnya nggak tanggung-tanggung 1,000 dollar lebih. Weleh...weleh.....begitu kejam ya mbah google sama cucunya...wkk.

Berikut aku tampilkan screen shoot yang saya ambil beberapa hari sebelumnya. Jadi di screenshoot itu masih belum menyentuh 1,000 dollar. Cuman pagi tadi pas shubuh sempat buka sudah menyentuh seribu dollar....eeh nggak tahunya siangnya kena banned....hik..hik.


Bukan untuk nakut-nakuti sih. Cuman mengingatkan aja. Bila kita menggantungkan hanya dari 1 income adsense aja , bersiap-siaplah untuk kecewa. Karena google sekarang lebih kejam dari ibu tiri...wkk. Bahkan setelah aku baca-baca di forum adsense-id baru tahu ternyata ada banyak banget blogger yang accountnya di banned. Rata-rata yang kena banned adalah account yang income nya mendekati 1000 dollar. Kalo nggak dibanned , sampai dengan akhir bulan bisa menyentuh 2,000 dollar.....hik..hik. Tapi sayang udah keburu dibanned. Sepertinya google belum rela blogger Indonesia seperti saya mempunyai income ribuan dollar dari google adsense he..he..he.

Daripada menyesali lebih baik saya ambil sisi positifnya aja. Saya yakin Alloh itu sudah memberikan takaran rezeki yang sesuai kemampuan hamba Nya. Bila saya tidak mendapat income dari adsense, insya Alloh akan mendapatkan tambahan income dari yang lainnya. Orang bilang kalo udah rejeki tak kan kemana.....he.he...he

Ya dengan terpaksa deh akhirnya banting setir ke income lain. Ini baru mencoba jadi publisher di media.net , mudah-mudahan aja diterima. Mungkin juga perlu mencoba chitika ataupun ppc online lainnya. Kalo ppc lokal masih belum kepikiran karena rata-rata kliknya amat kecil banget.

Demikian curhat saya kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman semua. Salam blogger Indonesia.

2 comments:

  1. Mungkin memang belum rejeki, bro... :)
    Kali aja besok2 diganti 2000 dollar... hehehe...
    Salam kenal ya, sesama Blogger Jogja...

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga mas, makasih telah berkunjung ke blog saya. Memang rejeki udah yg ngatur mas, mudah2 an bisa dpt lebih gede lagi. Amiien

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.