Sunday, 15 December 2013

Jalan-jalan menikmati indahnya kota yogya

Yogya memang menjadi tujuan wisata yang unik dan menarik. Hampir setiap akhir pekan atau masa liburan, ribuan mobil plat luar yogya dan juga bus-bus luar kota masuk ke kota yogya. Tak ayal lagi kemacetan terjadi dimana-mana. Jangan harap bisa menikmati kota yogya dengan nyaman, yang ada kemacetan dimana-mana. Terutama jalan-jalan protokol.

Bila ingin menikmati kota yogya, memang sebaiknya ambil waktu pas bukan musim liburan ataupun akhir pekan. Karena lebih santai dan tidak terjebak macet. Mau ke malioboro juga nggak masalah. Jalan-jalan ke keraton yogya juga menarik, ataupun mau ke wisata candi prambanan, borobudur, ataupun ke pantai parangtritis. Bahkan sekarang sudah bermunculan pantai yang bagus-bagus di yogyakarta khusunya di gunung kidul.

Saya sendiri merasakan nikmatnya yogya juga pas hari-hari biasa. Jalan-jalan normal nggak banyak macet. Namun kadang-kadang masih ada bus kota yang polusi banget karena asap yang tebal dan mengganggu banget. Seharusnya bus seperti sudah nggak boleh jalan lagi di yogya, biar yogya benar-benar sesuai slogannya, yogyakarta berhati nyamannnnnn.

Demikian sekedar curhat saya mengenai jalan-jalan menikmati kota yogya, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates