Saturday, 21 December 2013

Bagaimana Membangun Sebuah Blog sebagai ladang dollar bagi pemiliknya

Membangun sebuah blog yang bagus memang membutuhkan usaha dan kesabaran. Untuk membangun sebuah blog yang memiliki traffick stabil dari luar negeri, diperlukan keseriusan dan juga disiplin yang tinggi. Namun bila blog tersebut telah memiliki ribuan pengunjung seharinya, maka sebuah jerih payah itu akan terbayarkan dengan sendirinya.

Berapa lama diperlukan untuk membangun sebuah blog sampai menghasilkan dollar? Jawabannya sangat tergantung dengan kapasitas kita sebagai blogger. Untuk seorang blogger pemula, mungkin membutuhkan waktu sekitar 1 tahun, itupun dengan bimbingan yang benar. Dimulai dari meriset kata kunci, membuat tema dan judul artikel sebuah blog, dan sebagainya. Sedangkan untuk seorang blogger profesional, hanya diperlukan waktu 3-6 bulan saja.

Nah bila teman-teman sudah memutuskan untuk terjun dalam bisnis online nggak ada salahnya untuk terus focus dalam pengembangan sebuah blogyang menghasilkan dollar. Tidak peduli apakah dollarnya dari google adsense ataupun affiliate yang lain. Bahkan kalau kita jeli, banyak juga affiliate lokal yang bisa menghasilkan rupiah ke kantong kita.

Mungkinkah memiliki blog dengan traffick jutaan pengunjung seharinya? jawabnya adalah sangat mungkin. Asal blog kita memiliki isi yang bagus dan sangat dibutuhkan oleh pengunjung, bukan tidak mungkin kita akan menjadi blogger dengan penghasilan dollar yang cukup besar.

Selamat membangun blog sebagai ladang dollar.

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates