Thursday 19 December 2013

Saatnya bangkit dan berdiri lagi.....bangun nice blog

Setelah account saya kena banned dan komisi 1000 dollar hilang, rasanya memang agak males ngeblog. Tapi setelah saya pikir-pikir rugi sendiri bila saya berhenti ngeblog. Nah tulisan ini saya buat biar nggak males lagi ngeblog.....he...he. Rencana nya sih mau buat blog english baru dengan nice blog. Targetnya 6 bulan ke depan daftar adsense lagi mudah-mudahan di approve.

Untuk membuat nice blog, memang kita harus pandai-pandai menentukan keyword yang cocok dan abadi. Artinya blog yang kita buat akan memiliki traffick yang tetap karena jumlah pencarian yang tetap.

Ada beberapa pilihan tema masih bingung nih. Mau buat travelling atau property. Kayaknya dua-duanya sangat cocok dan punya pilihan artikel yang banyak. Tinggal ancang-ancang cari domain yang pas aja.

Mau pakai jasa penulis konten atau ditulis sendiri ya? penginnya sih pakai jasa penulis konten, tapi belum ketemu orangnya. Nanti kalau sudah ketemu, kayaknya lebih bagus pakai jasa penulis konten. Tinggal disiapkan aja dana awalnya....wkk.

Untuk 1 artikel biasanya perlu biaya 6 ribuan-10 ribuan. Jadi kalo mau bikin 1 artikel 1 hari, maka dalam waktu 6 bulan kita perlu biaya sekitar 1,8 juta rupiah.

Ya mudah-mudahan aja segera terwujud nice blog saya, Amiien .

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.