Sunday 8 December 2013

Keajaiban sedekah Ustad Yusuf Mansur benar-benar terbukti

Keajaiban sedekah Ustad Yusuf Mansur
Teman-teman tentu pernah mendengar tentang keajaiban sedekah yang dipopulerkan oleh ustad Yusuf Mansur. Banyak hal-hal yang kelihatannya tidak mungkin, dengan sedekah bisa tercapai. Itu pun yang saya alami sampai saat ini.

Dalam kesempatan ini, saya ingin berbagi tentang keajaiban sedekah yang sudah saya alami sekedar untuk memotivasi kita semua agar lebih gemar bersedekah. Banyak sekali manfaat yang kita rasakan tatkala kita melakukan sedekah. Seperti hidup menjadi mudah, bisa punya anak, rejeki lancar, terhindar dari musibah, dan masih banyak lagi kemudahan lainnya dengan melakukan sedekah.

Haruskah sedekah yang kita lakukan tanpa embel-embel permintaan lain kepada Alloh? Apakah sedekah kita ikhlash bila mengharapkan sesuatu dari Alloh? Bukan kah sedekah seharusnya hanya diniatkan untuk beribadah kepada Alloh semata dan bukan diniatkan untuk memperoleh sesuatu yang lebih banyak?

Secara logika, bersedekah memang harus ikhlash. Namun bukan berarti kita tidak boleh mengharap sesuatu yang lebih baik dari Alloh swt karena sedekah kita. Bukankah kita dianjurkan untuk selalu meminta kepada Alloh kebaikan di dunia maupun kebaikan di akhirat? Dengan demikian sedekah demi mengharapkan kebaikan adalah dibolehkan. Bahkan Alloh sangat senang kepada hamba Nya yang selalu mengharap kepada Nya.

Demikian sekilas tentang keajaiban sedekah ustad Yusuf Mansur pengalaman saya, semoga bermanfaat. Bersedekahlah baik terasa ringan maupun berat, insya Alloh pasti bermanfaat bagi kebaikan hidup anda.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.