Saturday 29 January 2011

Satu lagi peluang menghasilkan uang dari blog bahasa Indonesia

Sudah tahu kan bahwa salah satu peluang menghasilkan duit dari blog adalah dengan memasang iklan PPC lokal. Itu lho kita akan mendapatkan uang dari setiap klik iklan yang ada di blog kita. NAh kali ini saya ingin berbagi peluang menghasilkan duit dari PPC lokal adsensecamp.

Ada banyak pilihan untuk mendaftarkan blog berbahasa Indonesia anda ke program PPC. Ada kliksaya.com, kumpulblogger.com,adsensecamp.com dan masih banyak yang lainnya. NAmun saya merekomendasikan ketiga ppc yang telah terbukti membayar saya.

Oke kalau teman-teman sudah punya blog dengan traffic yang cukup bagus ya minimal 200 pengunjung per hari bisa mendaftar ke PPC tersebut. NAnti setelah mendaftar kita diwajibkan untuk memasang script iklan ke dalam blog kita. Sehingga secara otomatis iklan akan berubah sesuai yang terpasang di ppc.

Dalam bisnis PPC ini kita harus jujur lho. Jangan pernah klik iklan sendiri atau menyuruh orang lain untuk klik iklan. JAdi usahakan klik iklan yang terjadi itu alami sesuai keingintahuan pengunjung. KArea bila kita melanggar aturan ini....maka kita akan dikeluarkan dari bisnis ini selamanya. Jadi sayangilah account anda karena merupakan mesin uang yang sangat bagus bagi blogger.

NAh bila mau bergabung dengan adsensecamp silahkan klik banner di bawah ini. Salam sukses.

Adsense Indonesia

2 comments:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.