Tuesday 28 July 2009

Inilah ciri-ciri bisnis internet penipuan

Anda tentu sering melihat iklan-iklan yang begitu bombastis dan menjanjikan dapat uang cepat. Misalnya : ” 5 menit uang mengalir ke rekening anda ”, ” hanya diam anda akan dapat uang secara otomatis”, ”tanpa bikin website... tanpa kerja.... uang terus mengalir ke rekening anda” begitu dan seterusnya. Bagaimana menurut anda?...

Secara sekilas memang bisa dilihat bahwa iklan-iklan tersebut terasa bombastis dan mustahil. Tetapi kalau dilihat dari sisi bisnis ...hal itu sah-sah saja. Bahkan pakar internet marketing banyak yang menyarankan bagaimana teknik beriklan yang dapat mengundang banyak pembaca. Salah satunya adalah dengan menggunakan kata-kata yang bombastis dan kontroversial seperti diatas.


Pada tulisan ini aku ingin mengajak pembaca semua untuk berpikir secara rasional Jangan terburu-buru percaya terhadap semua kata-kata di sebuah iklan sebelum anda membaca semua literatur ataupun profil dari yang memasang iklan tersebut. Bagaimana cara mengetahui profil pemasang iklan tersebut...? Jawabannya gampang.

Misalnya seperti website saya di inginbahagia.com. Dimana di dalam website tersebut nama pengelolanya adalah saya : Didik Sugiarto. Begini caranya : Anda tinggal kunjungi google, kemudian ketik nama Didik sugiarto......maka disitu akan muncul berbagai informasi tentang siapa Didik Sugiarto itu. Setelah itu anda tinggal memilih salah satu informasi yang disediakan oleh google tersebut. Biasanya mencakup tentang blog yang dimiliki, akun facebook, website, kuliah, dan sebagainya.

Terus bagaimana kalau ada bisnis tetapi pemiliknya nggak jelas?......ya pasti anda harus berhati-hati. Apalagi bila nggak ada foto pemiliknya.

Ciri berikutnya adalah biasanya si pemilik website menjanjikan sesuatu yang nggak masuk akal. Walaupun mereka memberikan garansi...tetapi kenyataannya garansi yang diberikan hanya ngegombal aja. Contoh ya...nggak usah ngapa-ngapain langsung dapat uang. Coba anda pikir ...apa ada bisnis yang kita nggak kerja apa-apa terus dapat uang dengan sendirinya.

Begitu pula dengan bisnis internet. Semua memerlukan kerja keras dan cerdas. Butuh ketekunan dan ketelatenan. Anda perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk terus memperoleh ilmu dan teknik-teknik dalam bisnis internet yang lebih canggih. Dalam bisnis apapun apalagi bisnis internet....segalanya amat cepat perkembangannya. Seiring dengan perkembangan teknologi sekarang ini. Sehingga kalau anda tidak membuka diri terhadap segala informasi terbaru...anda akan ketinggalan.

Namun begitu saya berharap masyarakat akan lebih teliti dan pandai dalam melihat sebuah bisnis internet ini. Tidak semua bisnis internet itu palsu dan penipu. Bahkan banyak bisnis internet yang terbukti mampu memberikan penghasilan tambahan yang menjanjikan. Disamping dipasarkan dengan teknik yang lebih halus atau istilahnya soft selling......juga memang produknya sangat menarik dan bermanfaat bagi orang banyak.

Bila anda tertarik untuk belajar bisnis internet anda bisa mengunjungi website saya di inginbahagia.com. Selain mempelajari tentang seluk beluk bisnis internet, ...anda juga akan belajar tentang obat-obatan praktis serta rahasia pola pikir bahagia.

Salam sukses dan bahagia...!!!



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.