Tuesday 7 July 2009

Mengapa Michael Jackson Meninggal dalam kesepian dan kesedihan?



Seandainya michael jakcson tidak melakukan operasi plastik untuk mengganti kulitnya...dan menerima apa adanya dirinya sebagai anugerah Tuhan Yang tak ternilai?.....mungkin akhir yang sangat tragis dan menyedihkan tidak akan terjadi pada dirinya. Kenapa?...

Ketika michael jackson memutuskan operasi plastik tersebut ...dalam dirinya secara tidak langsung ada suatu kekecewaan yang sangat besar..mengapa aku dilahirkan berkulit hitam dan tidak berkulit putih?...Rasa kecewa itu sangat dalam sehingga seakan-akan dia menyesali apa yang telah Tuhan berikan kepadanya. Hal itulah yang menyebabkan dia terus menerus dirundung kesedihan dan kedukaan yang tiada pernah berhenti ...sampai akhirnya menutup mata. Memang kasihan dan sedih melihat sang mega bintang yang begitu termasyhur ..berlimpah harta dan kemewahan....karir yang sangat cemerlang...namun meninggal dalam keadaan sepi dan tanpa kebahagiaan bahkan konon mewariskan hutang yang sangat besar. Pelajaran apa yang dapat kita ambil?


Tapi apalah dikata...sang bintang telah kembali kepada Tuhan. Mungkin dia telah merasa damai sekarang....semoga saja begitu. Amiien.

Marilah kita melihat sejenak tentang sejarah dan karir michael jackson:
Michael jackson terlahir pada 29 agustus 1958 Gary, indiana. Ayah jackson merupakan seorang yang disiplin tinggi dan galak.Bahkan waktu kecil michael jackson sering dicambuk dengan sabuk kulitnya. Michael jackson meniti karir sejak berumur 7 tahun menganggotai kumpulan jackson 5. Rekaman solo pertamanya pada tahun 1971 dengan lagu got to be there bersama group nya. Selanjutnya michael jackson menerbitkan albumnya thriller yang merupakan album terlaris dengan 104 juta penjualan.

Dan pada november 2006, words musik award mengumumkan lebih dari 750 juta copy penjualan album michael jackson. sehingga ia menjadikan michael jackson sebagai artis terlaris sepanjang jaman Michael jackso menikah pertama kali dengan Putri Elvis presley, liza marie pada 18 mei 1994 namun ternyata pernikahan tersebut tidak bertahan lebih dari dua tahun. Di khabarkan istri michael jackson tidak tahan dengan tingkahnya yang aneh,yaitu tidur di dalam KERANDA OKSIGEN.

Selanjut nya michael jackson menikah lagi dengan debby rowe namun akhirnya menemui kegagalan lagi alias bercerai pada oktober 1999.

Saat Michael jackson melakukan operasi kulit dan hidung. Dia mendapat kritikan dan tantangan besar dari ras africa-amerika. Dan melebelnya dengan dalih penghianatan terhadap ras nya. Termasuk tantangan dari ayahnya. Walupun michael jackson menyatakan, dia melakukan operasi hidung untuk membantunya Menyanyikan lagu-lagu bernada tinggi.Mengenai warna kulitnya dia mengatakan bahwa dia menderita kelainan warna kulit yang di sebut (vitiligo) yang mengakibatkan kulitnya berubah warna
dari aset kekayaan yang dimiliki, michael jackson mendirikan bangunan di neverland los angeles seluas 3000 acher.Yang juga dilengkapi kebun binatang pribadi. Kebun binatang mini tersebut akhirnya mengundang minat kanak kanak untuk datang melihat. Michael jackson juga memberikan kebebasan terhadap anak anak,termasuk untuk tidur di tempat tidurnya.



Inilah awal dari malapetaka keuangan michael jackson apa bila dia menjadi tertuduh pelecehan sexsual terhadap anak anak berusia 13 tahun pada tahun 1993 lalu. Selain gaya hidupnya yang super boros, dari kasus tersebut michael jackson menghabiskan sekurang kurangnya $20 juta pertahun untuk pembelaanya. Dan akirnya 25/06/2009 menjadi Akhir dari segala karir michael jackson yang dikarenakan over dosis Injeksi obat Penahan sakit dosis tinggi demerol. Demerol sendiri dikabarkan setara dengan morfin, namun ada juga yang menyatakan karena kegagalan jantung

Kematian michael jackson

Kings of pop dunia michael jackson telah meninggal dunia pada kamis (25/06/2009) kematian michael jockson dikabarkan adalah karena kegagalan fungsi jantung. Kematian michael jackson penyanyi heal the word telah menggemparkan dunia dan media.Bahkan google sempat eror dan wikipedia sempat kacau.Karena banyaknya akses pencari informasi tentang jacko



Apa yang menarik dari kematian michael jockson adalah,bahwa ternyata michel jackson masih di belit utang sebesar $500 Juta atau sekitar Rp 5 trilyun rupiah (detik.Com) hal itu disebabkan gaya hidupnya yang super boros. Dan juga untuk biaya kasus kasusnya.(kasus pelecehan sexsual) seja 1993 lalu. Namun michel jackson masih memiliki aset senilai lebih dari $ 1 milyar ternyata orang sekaya michael jackson juga masih punya banyak dan di belilit hutang.



Penampilan yang buruk dan mengecewakan dari Michael Jackson di World Music Awards (WMA) pada hari Rabu (15/11), telah memicu kabar bahwa ia telah kehilangan suaranya yang sangat terkenal itu, akibat berbagai masalah yang dihadapinya, baru-baru ini.
Dikatakan bahwa tekanan akibat tuduhan kekerasan terhadap anak-anak yang diarahkan padanya di tahun lalu, sebuah tuntutan yang berhasil ia mentahkan, ditambah dengan kesulitan keuangan, telah mempengaruhi kemampuan olah vokal Jackson, yang sangat legendaris itu.

Seorang sumber mengatakan pada suratkabar Daily Star, "Melalui berbagai permasalahan yang dihadapinya, Michael selalu mampu untuk mempertahankan kejeniusannya dalam bidang musik."

"Namun, penilaian orang atas penampilannya saat itu mengindikasikan bahwa ia tak akan bisa menyanyi lagi, bahkan satu lagu sekalipun. Dan jika 'suara emas'-nya itu telah hilang, maka hal ini akan menjadi akhir dari karirnya."



"Ia terlihat seperti sebuah bayangan tua dari dirinya dan sulit untuk bisa membayangkan bagaimana ia akan terus mempertahankan karirnya," tambahnya.
Penampilan dari pelantun THRILLER itu di WMA diprediksikan sebagai momen kembalinya ia di atas panggung. Namun ternyata ia gagal untuk memenuhi keinginan para penggemarnya, yang hanya memintanya untuk membawakan beberapa baris dari lagunya, WE ARE THE WORLD. (ff/bun)

Lihat Profil: Michael Jackson
Michael Joseph Jackson
Laki-Laki
Gary, Indiana, AS, 29 Agustus 1958

Tanggal Meninggal:
25 Juni 2009

Biografi :

Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas.

Perjalanan hidup Jacko yang penuh kontroversial juga membawa dirinya begitu populer. Jacko adalah pria penuh masalah dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melakukan aktivitas seks menyimpang dengan anak-anak, meski kemudian hal itu tidak terbukti.

Saudara penyanyi Janet Jackson ini, mengawali karir sejak usia tujuh tahun, memimpin grup musik The Jackson 5 dengan album pertamanya Got to Be There (1971). Dan pada 1979 memilih bersolo karir.

Mantan istri Lisa Marie Presley dan Debbie Rowe ini dalam sejarahnya berhasil membawa albumnya, Thriller terjual hingga 104 juta copy, dan sejumlah penghargaan diterimanya.



Kini Jacko 'menjauh' dari publikasi dan karirnya semakin terpuruk. Namun demikian ia tetap melegenda di dunia pop.

debbie Rowee

Jacko bermaksud kembali menggelar konsernya. Rencana comeback ini akan dimulai dengan konser 30 hari di arena O2 London, Inggris.

Rencana Jacko untuk menggelar konsernya terpaksa harus kandas. Kamis, 25 Juni 2009, Jacko menghembuskan nafasnya yang terakhir karena serangan jantung yang fatal.
Sebelumnya, Raja Pop ini sempat tak sadarkan diri di mansionnya di kawasan Holmby Hills, Los Angeles. Segera ia dilarikan ke rumah sakit. Petugas medis berupaya keras memberikan pertolongan dan berusaha agar ia tetap hidup. Mereka melakukan berbagai bantuan pernafasan, namun sayangnya Michael tidak beraksi sama sekali.

Jacko meninggal di usia ke-50 dengan ditemani para anggota keluarga termasuk ibu dan saudara laki-lakinya yang terus berada di samping tempat tidurnya.

Michael meninggalkan tiga orang anak, Prince Michael (12), Paris (10), dan Prince Michael II (10).

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.