Wednesday 22 July 2009

Saatnya belajar bisnis internet terbaik

Bisnis online atau sering juga disebut sebagai bisnis internet memang sangat menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dari perkembangan bisnis ini yang luar biasa 2 tahun terakhir ini. Mengapa bisnis online sangat prospek?...berikut adalah 7 alasan yang membuat bisnis online sangat menarik untuk dipelajari:

1. Investasi (modal) sangat murah.
Dengan modal yang relatif murah anda sudah bisa memulai bisnis di internet. Coba bandingkan dengan investasi di bisnis real seperti membuat toko? Berapa modal yang dibutuhkan? Di Internet anda cukup menyediakan modal awal 100 ribu sampai 300 ribu, hanya untuk beli domain name dan hosting.


2. Dapat bekerja secara otomatis.

Sekali anda mempunyai bisnis di internet, berarti bisnis itu telah bekerja selama 24 jam sehari. Mengapa? Karena internet dapat dikunjungi orang kapanpun juga, baik itu pagi, siang, sore, ataupun malam. Coba bandingkan jika anda berkunjung ke mall jam tiga pagi, kira kira apa yang akan terjadi...?

3. Target pasar yang sangat luas.

Pengunjung internet sangat luas, bisa dari mana saja bahkan sampai luar negeri. Pasar internet bisa datang dari mana saja yang penting terhubung dengan internet.

4. Dapat memilih target pasar yang dikehendaki.

Ini juga kelebihan mempunyai bisnis di internet, anda bisa memilih target pasar yang dikehendaki. Misalnya anda mempunyai website yang menjual burung, anda bisa berpromosi di milis milis yang mempunyai topik tentang burung, atau sekedar berdiskusi dengan mereka. Dan untuk selanjutnya anda akan selalu terhubung dengan mereka, karena ini target pasar anda.

5. Pasar di internet selalu tumbuh dan berkembang.

Seiring dengan berkembangnya suatu negara , secara otomatis internet akan terus dibutuhkan. Belum lagi tarif internet yang menurun terus. Bisa dipastikan internet selalu menjadi pilihan dalam bisnis, pendidikan, ataupun kepentingan yang lainnya. Bahkan pertumbuhan pengguna internet di Indonesia meningkat secara tajam dari tahun ke tahun.

6. Biaya Promosi murah.

Di internet biaya promosi sangat terjangkau, mulai yang gratis sampai yang memerlukan ongkos beberapa ribu rupiah. Tinggal pandai pandainyanya anda mengatur budget promosi.

7. Dapat dikerjakan secara sambilan (paruh waktu).

Ini yang paling disukai orang, mengapa memilih bisnis di Internet? Karena dapat dikerjakan secara paruh waktu. Bisa dikerjakan dimanapun anda berada. Baik anda lagi berada di Jakarta, Surabaya, Aceh, Medan dan lainnya yang penting terkoneksi dengan internet, bisnis dapat dikendalikan. Bisa dikerjakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya. Apakah tidak boleh jika dikelola secara full time? ....wah malah semakin baik, ini akan semakin fokus.

Walaupun masih banyak manfaat lain dari bisnis internet ini....namun aku pikir cukup segitu dulu. Kalau anda tertarik untuk mempelajari seluk –beluk bisnis online dari awal ...anda bisa mengunjungi website inginbahagia.com...tempatnya belajar bisnis internet terbaik mulai dari Nol.

Salam sukses luar biasa.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.